Sone Berduka : Sooyoung, Seohyun, Tiffany SNSD Hengkang dari SM Entertainment

Foto: Sone Berduka : Sooyoung, Seohyun, Tiffany SNSD Hengkang dari SM Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Memutuskan tidak memperpanjang kontrak, bagaimana nasib Girls' Generation kedepannya?

Kanal247.com - Bak petir di siang bolong, mendadak muncul mengejutkan dari tiga member Girls' Generation. Senin, 9 Oktober, Yonhap News mengabarkan bahwa Sooyoung, Seohyun dan Tiffany memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka lagi di SM Entertainment. Seperti yang diketahui, kontrak mereka di SM Entertainment memang telah berakhir di tahun 2017 ini.


Baca juga ...

Selain Yonhap News, media Ilgan Sports dan lainnya juga banyak memberitakan kebenaran kabar tersebut. Menurut laporan eksklusif Ilgan Sports, Sooyoung, Seohyun dan Tiffany memang memutuskan mengakhiri kontrak mereka di SM Entertainment. Apa alasan mereka bertiga enggan memperpanjang kontraknya dengan agensi yang sudah menaungi karir mereka selama 10 tahun itu?

Lebih awal, Tiffany memang sudah santer dikabarkan akan hengkang dari SM Entertainment karena ingin mengejar keinginannya untuk menekuni dunia akting. Beberapa waktu lalu dia telah terbang ke Amerika Serikat untuk belajar ilmu akting. Sama seperti Tiffany, Sooyoung dan Seohyun dikabarkan berencana untuk lebih fokus pada karir akting ketimbang bermusik. Tentunya karir akting itu dilakukan dibawah agensi baru mereka nantinya.

Setelah banyak diberitakan dan menjadi heboh, terutama di kalangan Sone, di hari yang sama SM Entertainment akhirnya membenarkan kabar tersebut. Meski demikian, SM Entertainment tidak ingin fans khawatir karena girlband yang bernama SNSD itu tidak akan bubar. "Girls' Generation sangat berharga dan penuh makna baik bagi SM Entertainment dan fans. Para member tidak berpikiran untuk bubar," tegas SM. "Namun kontrak ketiga member telah habis. Tujuan promosi Girls' Generation sekarang akan ditentukan setelah diskusi dengan ketiga member tersebut," pungkas SM.

Dengan demikian, kini para member Girls' Generation yang masih setia berada di SM Entertainment hanyalah Tae Yeon, Yoona, Hyoyeon, Kwon Yuri dan Sunny. Kelima member itu telah memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment.

Alhasil kabar ini pun membuat para Sone terkejut bukan kepalang. Tidak sedikit fans yang menyayangkan keputusan ketiga member SNSD itu, namun mereka tetap mendukung langkah sang idola.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...