Ikut Pesta Usai Konser, Seungri Naksir Topi Bulu G-Dragon

Foto: Ikut Pesta Usai Konser, Seungri Naksir Topi Bulu G-Dragon



Di postingan Instagramnya, Seungri memberi 'kode' menginginkan topi bulu keren G-Dragon.

Kanal247.com - G-Dragon akhirnya sukses menyelesaikan gelaran tur konser solo dunia "ACT III: Motte". Pertunjukan terakhir dari konser tersebut digelar di Taiwan pada 8 Oktober lalu. Di hari yang sama, G-Dragon dan staff konser pun merayakan berakhirnya rangkaian tur konser tersebut dengan sebuah pesta yang digelar di restoran Mandarin Oriental Taipei.

Salah satu member Big Bang memberi ucapan selamat kepada G-Dragon dengan cara ikut serta dalam pesta tersebut. Dia adalah Seungri. Di akun Instagram pribadi, Seungri menunjukkan eksistensinya saat berada di pesta.

@xxxibgdrgn #motte #motteworldtour #taipei #mandarinoriental #수고한형에게파티를선물하다 #스텝분들의웃는얼굴에나도만족 #근데지용이형이털모자는진짜덥다 #겨울에는최고일듯 #패션은어려워 #ツアーお疲れ様 #ドームツアー準備しましょう

Baca juga ...

A post shared by Lee seung ri (@seungriseyo) on

Menariknya, dalam postingan tersebut Seungri malah lebih fokus pada "topi bulu" milik sang leader Big Bang yang sedang dipakainya. Dia menuliskan sejumlah caption, "#throwingapartyforhyungwhoworkedhard, #iamsatisfiedbythestaffsmilingfaces, #butjiyonghyungsfurhatistoohottowear, #itwouldbeperfectforthewinterseason, #fashionishard".

G-Dragon memulai gelaran tur konser solo dunianya di Seoul pada Juni 2017 di Seoul. Dalam tur konser ini, G-Dragon telah melakukan pertunjukan di 29 kota di seluruh dunia dan berakhir di Taiwan pada 8 Oktober lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel