Kim Jung Hyun Ungkap Kesan Pertamanya ke Kim Sejeong & Reaksi Suho Terhadap Adegan 'School 2017'

Foto: Kim Jung Hyun Ungkap Kesan Pertamanya ke Kim Sejeong & Reaksi Suho Terhadap Adegan 'School 2017'



Kim Jung Hyun juga bercerita tentang salah satu momen spesial dalam proses syuting drama 'School 2017', berikut ini.

Kanal247.com - Aktor Kim Jung Hyun baru saja duduk untuk wawancara dan berbicara tentang drama "School 2017", yang sukses melambungkan namanya. Dalam kesempatan itu, dia kembali mengingat pertemuan pertama antara dirinya dan Kim Sejeong Gu9udan

Kim Jung Hyun berkata, "Ini adalah pertama kalinya dia (Kim Sejeong) berakting, tapi dia berakting dengan tenang. Pada proses pembacaan naskah pertama, aku ingin melihat bagaimana dia berakting karena aku tidak terlalu mengenalnya."

"Dia benar-benar baik. Aku keluar ruangan dan mengatakan kepada manajerku bahwa semuanya akan berjalan baik jika aku melakukannya dengan baik," ujar Kim Jung Hyun. Aktor yang pernah berakting menjadi adik Gong Hyo Jin dalam drama "Jealousy Incarnate" tersebut juga memuji bagaimana Kim Sejeong berakting sesuai keinginan dan betapa menyenangkannya dia karena idol cantik itu memiliki ambisi dan hati yang bersedia untuk bekerja keras.



Pewawancara kemudian menyebutkan salah satu cuplikan dari video di balik layar pembuatan "School 2017", di mana Kim Jung Hyun menutup kepala Kim Sejeong dengan tasnya saat hujan mulai turun. Ketika dipuji tentang sopan santunnya, Kim Jung Hyun menjawab, "Bukankah gerakan itu akan otomatis dilakukan? Karena pasanganku sedang basah kuyup, aku secara otomatis akan melindunginya. Selama waktu itu, aku tidak tahu kamera sedang memfilmkan kami. Tapi kemudian ketika aku melihatnya, aku menyadari bahwa itu difilmkan seperti aku memang sengaja melakukannya."

Kim Jung Hyun juga berbicara tentang bagaimana reaksi teman baiknya, Suho EXO, terhadap beberapa adegan tertentu dalam drama tersebut. Suho bertanya, "Ada apa dengan adegan motor? Apakah kamu (mengendarai) sendiri?" Ketika Kim Jung Hyun menjawab bahwa dia melakukannya, idol bernama asli Kim Jun Myeon tersebut berkata, "Aktingmu hebat. Kamu melakukannya dengan baik, jadi bekerjalah dengan keras."

Kim Jung Hyun tertawa saat mengenang pembicaraan dengan Suho tersebut. Dia kemudian berkomentar, "Itu yang penting. Kata-kata penting selalu datang sesudahnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel