ARMY Jadi Salah Satu Alasan Steve Aoki Tertarik Kolaborasi dengan BTS?

Foto: ARMY Jadi Salah Satu Alasan Steve Aoki Tertarik Kolaborasi dengan BTS?
WowKeren dan Kanal247


Steve Aoki juga menyebutkan bahwa banyak artis bisa belajar dari BTS. Simak selengkapnya berikut ini.

Kanal247.com - Steve Aoki baru-baru ini diketahui telah melakukan sebuah wawancara dengan HollywoodLife. Dalam kesempatan itu, sang DJ bercerita tentang kolaborasinya dengan Bangtan Boys, yang saat ini sedang menjadi perhatian dunia dengan karya musiknya.


Baca juga ...

DJ sekaligus produser musik Amerika terkenal tersebut menjelaskan, "Aku sedang sedang mengerjakan sebuah lagu yang mereka (BTS) tulis dalam bahasa Korea sehingga mereka memintaku untuk me-remix, mengubah tempo, dan membuatnya sesuai dengan keinginanku". Dia menambahkan, "Ini adalah lagu yang luar biasa, mereka sangat berbakat dan aku merasa senang bisa bekerja sama dengan BTS dan tim mereka. Aku begitu bersemangat dengan proyek tersebut."

Steve Aoki sendiri terkenal dengan banyak karya musiknya mengagumkan dan juga kolaborasi antara dirinya dengan beberapa musisi papan atas lainnya seperti Will.I.am, Iggy Azalea, Linkin Park, Fall Out Boy, Louis Tomlinson, LMFAO, dan masih banyak lagi. Kolaborasinya dengan BTS mendatang menandai sebagai kolaborasi Steve Aoki dengan grup K-Pop untuk pertama kalinya.

Steve Aoki kemudian mengungkapkan apa yang membuat dirinya tertarik untuk berkolaborasi dengan Rap Monster cs. Jawabannya adalah "bakat" serta "hubungan (BTS) dengan fans". Hubungan BTS dengan fandomnya, ARMY, memang terkenal sangat dekat. Para member aktif menyapa dan juga berkomunikasi dengan fans lewat sosial media. Eratnya chemistry antara ARMY dan BTS bahkan bisa mengantarkan idolanya tersebut untuk menjadi grup K-Pop pertama yang meraih penghargaan "Top Social Artist" dari Billboard Music Awards.

Musisi bernama asli Steven Hiroyuki Aoki tersebut melanjutkan, "Aku rasa kebanyakan artis bisa belajar dari itu. Mereka bisa menari dan bernyanyi dan mereka memiliki penampilan yang sangat menarik, mewakili masa depan, saya suka berada di sekitar mereka dan inspirasiku bisa keluar saat berada di sekitar mereka."

Mengenai tanggal rilis kolaborasi yang telah lama dinanti ini, Steve Aoki berkata, "Lagunya akan segera dirilis!" Bagaimana? Apa kalian juga sudah tidak sabar menantikannya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel