Jelang Tayang, 'Master Key' Unggah Foto Selfie Seru Baekhyun cs Usai Syuting Episode Perdana

Foto: Jelang Tayang, 'Master Key' Unggah Foto Selfie Seru Baekhyun cs Usai Syuting Episode Perdana



Game show terbaru SBS "Master Key" telah merilis sederet foto dari pemain untuk episode perdana, melalui akun Instagram resminya.

Kanal247.com - "Master Key" saat ini telah menjadi game show yang paling dinanti oleh sebagian besar penonton dan juga fans K-Pop. Bintang-bintang yang telah mengonfirmasi keikutsertaannya bahkan membuat penonton menjadi semakin antusias.

Pada tanggal 9 Oktober, tim produksi memposting beberapa foto pemain untuk episode perdana melalui akun Facebook dan Instagram resmi "Master Key". Dalam postingan ini, tim produksi menuliskan sebuah caption yang berbunyi, "Aku tidak percaya masih ada lima hari sampai episode perdana tayang! Bagi kalian yang merasa pusing (dan juga tidak sabar), kami merilis selfie dari para pemain setelah syuting bersama untuk pertama kalinya!"

‘마스터키’ 첫방송 D-5! _ 아직 첫 방송이 5일이나 남았다니! 현기증 날 여러분들을 위해 1회 녹화 끝나고 찍은 단체 셀카공개~ 아쉽게도 옹녤은 같이 못찍었다는😭😭 _ 10월 14일 토요일 오후 6시 20분 첫방송! _ #마스터키 #Masterkey #이수근 #전현무 #김종민 #슈퍼주니어 #헨리 #EXO #백현 #워너원 #강다니엘 #옹성우 #조보아 #B1A4 #진영 #아스트로 #차은우 #박성광 #강한나

Sebuah kiriman dibagikan oleh SBS 마스터키 (@sbs_masterkey) pada



Tim produksi menambahkan bahwa mereka sayangnya tidak dapat berfoto dengan Kang Daniel dan Ong Sung Woo Wanna One. Dua foto selfie pertama menunjukkan Baekhyun EXO, Cha Eunwoo ASTRO, Henry Super Junior-M, Jinyoung B1A4, Kang Han Na, dan Jo Bo Ah yang tersenyum saat melihat ke arah kamera. Sementara, foto lainnya adalah selfie dari para pemain tetap, yaitu Jun Hyun Moo, Lee Soo Geun, dan Kim Jong Min.

"Master Key" adalah game show baru di mana para member harus menyelesaikan misi permainan untuk menemukan siapa member yang memiliki "kunci utama". Meski ada member yang memiliki kesempatan emas tersebut, mereka akan tetap disetarakan dalam permainan.

Episode perdananya sendiri akan ditayangkan pada tanggal 14 Oktober mendatang. pukul 18.10 waktu setempat di SBS. Jadi untuk kalian yang sudah tidak sabar menantikan acara baru ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel