Sutradarai dan Edit Video Teaser Comeback GOT7 Seorang Diri, BamBam Banjir Pujian

Foto: Sutradarai dan Edit Video Teaser Comeback GOT7 Seorang Diri, BamBam Banjir Pujian



Para member juga menceritakan kerja keras BamBam untuk membuat video teaser comeback GOT7.

Kanal247.com - Pada tanggal 9 Oktober, GOT7 mengadakan showcase comeback untuk mini album mendatang mereka "7 for 7" yang disiarkan melalui "V Live". Selama showcase tersebut, sang leader, JB mengungkapkan inspirasinya untuk menulis lagu utama mereka, "You Are".

BamBam juga bercerita tentang kemampuan pengeditan videonya, setelah menghasilkan video teaser untuk lirik "You Are" seorang diri. Idol asal Thailand tersebut menjelaskan, "Ada banyak gambar keren di video klip, dan ada sisi yang berbeda dalam video lirik. Aku memasukkan beberapa gambaran yang disukai fans di dalamnya. Aku memeriksa 300 klip, menganalisis sudut terbaik yang dimiliki memberku, dan aku juga memasukkanya."

Karena pada saat itu, video klipnya belum dirilis, BamBam mengatakan bahwa dia tidak bisa mengungkapkan plotnya. Namun, ia menggambarkan bahwa dalam video tersebut, ketujuh member bergabung bersama setelah berpisah.

Keenam member GOT7 juga memuji BamBam dan kemampuan menyunting videonya. Para member mengatakan bahwa mereka nyebut dia sebagai "Sutradara BamBam".

Baca juga ...

Yugyeom berkomentar, "Dia benar-benar terlihat profesional. Senang melihat dia tetap terjaga untuk mengerjakannya". Jackson membicarakan ambisi BamBam untuk bidang editing video, dengan mengatakan, "BamBam membawa kamera kemanapun dia pergi."

Pemilik nama asli Kunpimook Bhuwakul tersebut kemudian mengungkapakan hasratnya tentang bidang editing video, dengan mengatakan, "Aku belajar mengedit karena aku rasa aku bisa mengungkapkan perasaan dan perspektif diriku saat aku mengedit videonya sendiri ketika sedang berada di luar negeri."

Selain itu, GOT7 berbicara tentang apa yang telah mereka lakukan selama masa hiatus. Youngjae mengambil pelajaran vokal di Amerika Serikat, sementara Mark sedang sibuk memotret pictorials. Jackson menyapu bersih chart musik Tiongkok dengan lagu solonya "Papillon" dan JB dan Jinyoung GOT7 bergabung kembali sebagai JJ Project dengan album mereka "Verse 2."

Showcase comeback GOT7 telah mengumpulkan 200 juta "hati" dari para fans di "V Live" bahkan sejak pertunjukan tersebut sebelum disiarkan, dan memiliki lebih dari 250 juta "hati" pada usai disiarkan. Pencapaian tersebut menunjukkan popularitas mereka yang mendunia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel