Pose Bareng Seungri, Tubuh Kurus G-Dragon Bikin Netter Terkejut

Foto:  Pose Bareng Seungri, Tubuh Kurus G-Dragon Bikin Netter Terkejut
WowKeren dan Kanal247


Tak mau ketinggalan, Seungri juga hadir memeriahkan pesta yang digelar oleh G-Dragon di Taipei ini.

Kanal247.com - Belum lama ini G-Dragon baru saja menyelesaikan tur konser solonya tahun ini yang bertajuk, "ACT III: M.O.T.T.E". Konser yang lekat dengan warna merah itu telah dimulai di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 10 Juni silam dan berakhir di Taipei, Taiwan pada tanggan 8 Oktober kemarin.


Baca juga ...

Guna merayakan berakhirnya tur konser tersebut, G-Dragon menggelar sebuah pesta yang digelar di sebuah restoran di Taipei. Tak mau ketinggalan, maknae Big Bang, Seungri, turut hadir untuk memeriahkan pesta tersebut.

Selain itu, Seungri juga mengabadikan kebersamaannya dengan sang leader saat itu dalam sebuah foto selfie berdua. Foto tersebut kemudian diunggah oleh Seungri di akun Instagram miliknya pada Senin, 9 Oktober 2017.

Dalam foto tersebut, Seungri tampil dengan setelan berwarna gelap, lengkap dengan penutup kepala yang memiliki warna senada. Di sampingnya, G-Dragon tampak berpose memamerkan seulas senyum kecil. Rambut merahnya terlihat menyala dan sangat mencolok dalam foto tersebut.

Akan tetapi, rupanya tak sedikit fans dan netter yang merasa terkejut sekaligus sedih saat melihat foto tersebut. Pasalnya, G-Dragon tampak sangat kurus sekali hingga tulangnya terlihat menonjol.

"GD kurus banget. Coba lihat tulangnya yang tampak menonjol itu... dia harus menambah berat badannya," tulis salah seorang netter. "Heol, apa yang terjadi dengan tubuh GD? Seolah hanya tinggal tulangnya saja," komentar netter lain. "Wow... aku tidak pernah menyangka betapa tidak cocoknya melihat tulang selangka pria menonjol seperti itu," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel