Raffi Ahmad Kepergok Pegang Tangan Ayu Ting Ting, Sengaja?

Foto: Raffi Ahmad Kepergok Pegang Tangan Ayu Ting Ting, Sengaja? instagram



Bukan hanya panen cibiran karena aksi Raffi Ahmad, pakaian seksi Ayu Ting Ting juga menuai komentar pedas netter. Kenapa?

Kanal247.com - Isu hubungan gelap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selalu saja ramai dibicarakan. Pemberitaan soal mereka seolah tak ada habisnya. Bahkan, karena gosip miring yang kerap menerpa, Ayu Ting Ting kerap menjadi sasaran cibiran haters.

Kali ini, publik lagi-lagi dibuat penasaran dengan hubungan Raffi dan Ayu. Pasalnya, dalam salah satu program televisi, Raffi Ahmad dituding mencuri kesempatan untuk menyentuh tangan Ayu Ting Ting.

Dalam postingan yang diunggah ulang oleh akun @komentatorpedas, tampak Ayu Ting Ting dan Raffi tengkurap di atas lantai. Entah apa yang diperankan keduanya, saat itu Ayu Ting ting tengah memegang selembar foto. Tepat dibelakangnya, sosok pelawak Sapri berpenampilan kocak.

Baca juga ...

Di sisi lain, Raffi yang berada di depan Ayu Ting Ting dituding sengaja mencuri kesempatan untuk menyentuh tangan sang biduan. "Ini namanya nyuri kesempatan dalam kesempitan... Pertanyaannya adalah haruskah pegang2an tangan???" tulis akun tersebut dalam keterangan postingannya.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun melayangkan cibiran pada Raffi dan Ayu. "Luar biasa.. enak yaa pegangan tangan sama suami orang.." sindir @tan*********purwandini. "Awas diliat anak. Kasian anak. Bertambahnya umur anak, dia akan tau gimana kelakuan bapaknya. anak jg akan menanggung beban mental kl org tuanya di cap sebagai lelaki hidung belang @raffinagita1717," ujar @i*****23. "Oh ini ya yg katanya udh ky kaka ma ade, intim sekali yaa udh ga canggung2 lg @raffinagita1717 @ayutingting92," imbuh @fi****ety.

Sementara itu, sejumlah netizen justru menggunjing Ayu Ting Ting lantaran pakaian yang dikenakannya. "Salfok sama kutang nya ubul yg blewer," cibir @ca*******ianca. "Itu bajunya Ayu diplorotin skalian bisa nggak?? ampuuunn bener, murah bgt badan di sodaqohin mulu pok!" sindir @n*****sofi. "gila bajunya kek gembel kalo dipake japok," timpal @****4.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel