G-Dragon Singgung Soal Wamil Sebelum Akhiri 'ACT III: M.O.T.T.E'

Foto: G-Dragon Singgung Soal Wamil Sebelum Akhiri 'ACT III: M.O.T.T.E'



Ini dia kata-kata penuh haru dari G-Dragon saat menyanyikan lagu terakhir dari rangkaian tur konser solonya kali ini.

Kanal247.com - Sebelum mendaftarkan dirinya untuk menjalankan tugas bela negara, idol multi-talenta, G-Dragon, memutuskan untuk merilis sebuah album solo yang berjudul, "Kwon Ji Yong". Mengikuti setelahnya, leader Big Bang itu menggelar tur konser solonya tahun ini yang bertajuk, "ACT III: M.O.T.T.E".

Tur konser "ACT III: M.O.T.T.E" dimulai di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 10 Juni silam. Rangkaian konser yang lekat dengan imej warna merah ini pun telah mengakhiri perjalanannya di Taipei, Taiwan pada tanggal Minggu, 8 Oktober kemarin.

Melalui "ACT III: M.O.T.T.E", pelantun "Heartbreaker" itu telah menyapa para fansnya di berbagai belahan dunia, mulai dari Amerika Utara (Amerika Serikat dan Kanada), Eropa (Inggris, Belanda, Prancis dan Jerman), dan Asia. Bahkan, G-Dragon juga sempat singgah menggelar konser solonya tersebut di Jakarta, Indonesia pada awal bulan September silam. Bukan hanya sekedar menyapa fans Tanah Air, pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu juga dikabarkan sempat berjalan-jalan saat berada di Jakarta.

Baca juga ...

G-Dragon memang selalu sukses menunjukkan penampilan memukau pada tiap konsernya. Namun, ada yang berbeda pada pertunjukan terakhir "ACT III: M.O.T.T.E" yang digelar di Taipei, Taiwan pada tanggal 8 Oktober kemarin.

Menurut kabar yang beredar, pada konser penutup "ACT III: M.O.T.T.E", G-Dragon sempat menyinggung soal wajib militer yang akan dijalaninya. "Aku harus pergi ke suatu tempat sehingga aku bisa menjadi seorang pria seutuhnya," ujar G-Dragon saat itu.

Sebelum benar-benar mengakhiri tur konsernya, G-Dragon tampak menyanyikan lagu terbarunya, "Untitled, 2014". Selanjutnya, ia pun berkata, "Ini adalah lagu terakhir malam ini, lagu terakhir dari tur konser ini, dan lagu terakhir tahun ini."

Sementara itu, G-Dragon dikabarkan akan berangkat wamil bersama ketiga rekannya yang lain, yakni Taeyang, Seungri dan Daesung pada musim semi 2018. Hal ini sengaja dilakukan oleh G-Dragon cs agar mereka bisa segera kembali menyapa para penggemar setia mereka secepatnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel