Baru Rilis, Lagu Comeback GOT7 'You Are' Jadi Bahan Perdebatan Fans & Netter

Foto: Baru Rilis, Lagu Comeback GOT7 'You Are' Jadi Bahan Perdebatan Fans & Netter
WowKeren dan Kanal247


Lagu comeback yang telah lama dinanti oleh fans itu menjadi bahan sorotan netter karena beberapa alasan berikut ini.

Kanal247.com - Setelah lama dinanti, GOT7 akhirnya memulai comeback mereka dengan merilis sebuah mini album bertajuk "7 of 7". Pada tanggal 10 Oktober, pukul 12.00 waktu setempat, grup besutan JYP Entertainment ini merilis video klip untuk lagu utama comeback mereka "You Are".


Baca juga ...

Sang leader grup, JB, merupakan sosok penting yang ada dibalik "You Are". Dia memproduksi lagu ini bersama dengan penulis lagu Mirror BOY, D.ham, dan Mun Hanmiru.

Setelah video klip untuk lagu tersebut dirilis, banyak fans dan netter memberikan komentar mereka. Salah satu berkata, "Aku tidak yakin apa itu - tapi seperti ada sesuatu yang hilang atau tidak pas untukku dengan lagu ini". Netter lainnya berujar, "Tidak ada yang luar biasa dari lagu ini". "Lagu itu lumayan. Seperti kebanyakan lagu yang ada, ada beberapa bagian bagus tapi masih agak terputus. Terkadang rapnya tidak sesuai untukku," tukas seorang netter.

Di sisi lain, fans yang sudah lama menantikan grup idolanya itu comeback meminta agar tidak mendengarkan komentar buruk tentang "You Are". "Tolong jangan pedulikan haters... mereka memang gigih memprovokasi orang," tulis seorang fans. Mereka juga memuji kinerja JB yang menciptakan lagu tersebut. Salah seorang di antara fans berkomentar, "Aku sangat senang JYP membiarkan JB menulis lagu utama mereka, Dan itu bukan keputusan yang buruk, Selamat! Kalian semua sudah dewasa. Aku bangga melihat kalian bisa terbang lebih tinggi lagi."

Saat menggelar showcase comeback pada tanggal 9 Oktober kemarin, JB secara pribadi menceritakan makna yang ada di balik lagu "You Are". Pemilik nama asli Lim Jae Bum tersebut menjelaskan, "Liriknya berbicara tentang 'Bagaimana orang yang berada dalam hidupku telah menjadi alasan dari keberadaanku'. Kata-kata itu bisa ditafsirkan dengan berbagai cara. Bisa jadi tentang kita dan fans kita, kita dan orang tua kita, atau dua orang dalam suatu hubungan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel