Park Shin Hye Dipastikan Akan Jadi Cameo di 'Temperature of Love'

Foto: Park Shin Hye Dipastikan Akan Jadi Cameo di 'Temperature of Love'
WowKeren dan Kanal247


Inilah alasan aktris cantik itu bersedia untuk berpartisipasi sebagai cameo di 'Temperature of Love'.

Kanal247.com - Aktris cantik Park Shin Hye akan tampil sebagai cameo dalam drama baru SBS "Temperature of Love". Pada tanggal 10 Oktober, seorang sumber dari agensinya menegaskan bahwa dia akan syuting untuk drama minggu depan dan menambahkan, "Peran spesifiknya masih belum diputuskan hingga saat ini."


Baca juga ...

Ternyata ada kisah dibalik kenapa Park Shin Hye bisa menjadi cameo untuk drama ini. Dia sebelumnya pernah bekerja sama dengan penulis drama Ha Myung Hee, dalam drama "Doctors" pada tahun 2016 lalu. Aktris cantik tersebut akan berkontribusi sebagai cameo untuk memberikan dukungan kepada Ha Myung Hee.

Drama baru SBS ini sendiri bercerita tentang Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin), seorang wanita menunjukkan kecerobohannya saat dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar demi mengejar mimpinya menjadi seorang penulis drama.

Meski begitu, Lee Hyun Soo juga mampu bertindak rasional saat dia mencintai sekaligus harus mendorong pergi On Jung Sun (Yang Se Jong), seorang koki tampan yang berusia enam tahun lebih muda darinya karena dia tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama. On Jung Sun akan membawa kebahagiaan dan kehangatan ke dalam kehidupan Lee Hyun Soo dengan caranya sendiri yang unik.

Setelah mengudarakan beberapa episode sejak ditayangkan untuk pertama kali pada tanggal 18 September, "Temperature of Love" berhasil juga berhasil membuat penonton penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Keikutsertaan Park Shin Hye sebagai cameo akan menambahkan antusiasme penonton.

Park Shin Hye telah dikenal dengan segudang pengalaman aktingnya. Sederet drama yang dibintanginya selalu menjadi hits, mulai dari "Prince Hours", "The Heirs", hingga "Pinnochio". Banyak penonton yang sudah penasaran peran seperti apakah yang akan diisi oleh aktris cantik tersebut di "Temperature of Love".

Sementara itu, "Temperature of Love" mengisi slot tayang Senin-Selasa pukul 22.00 waktu setempat. Jadi jika kalian sudah penasaran dengan penampilan cameo Park Shin Hye, jangan sampai ketinggalan untuk melihatnya secara langsung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel