Rilis Teaser Baru, 'While You Were Sleeping' Ungkap Masa Lalu Suzy Sebagai Reporter

Foto: Rilis Teaser Baru, 'While You Were Sleeping' Ungkap Masa Lalu Suzy Sebagai Reporter
WowKeren dan Kanal247


Suzy akan menghadapi keputusan sulit di 'While You Were Sleeping'. Simak seperti apa.

Kanal247.com - Pada tanggal 10 Oktober, "While You Were Sleeping" merilis teaser baru yang akan membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Suzy yang berperan sebagai Nam Hong Joo saat ini sedang menganggur dan membantu mengurus restoran perut babi milik ibunya.


Baca juga ...

Karena Hong Joo tidak mengetahui nomor telepon Jung Jae Chan (Lee Jong Sul dan terus tersesat saat mencarinya, Hong Joo menawari kartu namanya dan menyatakan bahwa dia sedang beristirahat dari pekerjaan. Kartu namanya mengungkapkan bahwa dia sebelumnya adalah reporter dari berita dari stasiun SBC.


Dalam teaser baru tersebut, Hong Joo terlihat serius mengenakan pakaian formal sambil memegang mic saat ia bersiap melaporkan sesuatu yang penting ke publik. Rambutnya yang dulu panjang dan diikat ke belakang dengan cantik. Dia juga terlihat sedang berjuang dengan petugas polisi saat dia mengajukan mic untuk memberikan pertanyaan.

Dalam preview untuk episode 9-10, beberapa hal tentang kehidupan Hong Joo sebagai reporter diperlihatkan. Berkat kepala jaksa Park Dae Young (Lee Ki Young), penonton bisa mengetahui secara singkat, bahwa Hong Joo adalah seorang reporter lokal yang sukses dan juga keras. Hal lain juga terungkap bahwa Hong Joo akan meninggal sebagai reporter, dan penonton nantinya dapat melihat bahwa dia berjuang antara memilih untuk kembali bekerja atau mengundurkan diri.


Sementara itu, pada teaser selanjutnya, Hong Joo yang berambut pendek tampak mengenakan celemek merah dari restoran ibunya, saat dia memandang dengan sedih ke kejauhan. Seorang sumber dari drama tersebut menyatakan, "Setelah mengungkapkan karier masa lalu Hong Joo minggu lalu, episode minggu ini akan menunjukkan situasi yang tidak menguntungkan dan bagaimana dia tidak punya pilihan untuk berhenti bekerja, dan juga akan menunjukkan bagaimana dia menjalani kehidupan yang jauh berbeda."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel