'Didesak' Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Beberkan Soal Hubungan Mereka?

Foto: 'Didesak' Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Beberkan Soal Hubungan Mereka? instagram



Jawaban Raffi Ahmad pun membuat netizen syok, bahkan tak sedikit yang melayangkan cibiran. Kenapa?

Kanal247.com - Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seolah tak pernah berujung. Hampir selalu ada pemberitaan miring terkait dua selebritis yang menjadi pengisi variety show "Pesbukers" itu. Karena hal tersebut, tak jarang keduanya kerap menjadi sasaran cibiran netizen.

Meskipun demikian, baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad seolah tak pernah jera menerima cibiran itu. Bahkan, keduanya seolah terus saja menggoda haters dengan menunjukkan adegan mesra saat tampil di program televisi. Seperti saat mereka tampil di "Pesbukers" beberapa waktu lalu. Ayu Ting Ting tampak memancing Raffi Ahmad untuk membeberkan hubungan mereka di depan publik.

Saat itu, terlihat Raffi Ahmad duduk di sebelah aktor India dan Zaskia Gotik. Sementara itu, Ayu Ting Ting tampak duduk di kursi lainnya. Mereka seolah penasaran soal hubungan Zaskia Gotik dengan pria India di sebelahnya. Namun, saat Zaskia terlanjur mengutarakan pendapatnya soal pria di sampingnya, tiba-tiba Raffi memilih untuk pindah di sebelah Ayu Ting Ting.

Baca juga ...

Tepat saat Zaskia membeberkan status hubungannya dengan pria tampan di sampingnya, Raffi dan Ayu tiba-tiba menyela. Tak hanya itu, Raffi juga seakan membandingkan hubungannya dengan Ayu Ting Ting. "Kamu, Sakti dibilang temen. Ini dibilang temen. Gimana sih? Kayak kita, dong," kata Raffi.

Mendengar jawaban Raffi, Ayu Ting Ting pun mencecar suami Nagita Slavina itu dengan pertanyaan yang serupa. "Apa emang kita? Apa emang kita? Coba, saya tanya sama kamu. Emang kita apa?" kata Ayu Ting Ting. "Ya, kita kan saling mencintai, tapi ya.." timpal Raffi terlihat Salting.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun @dramakuin itu pun lagi-lagi menuai berbagai komentar cibiran. "Kebangetan...peak gak mikirin bini itu si kuin lg kode...kali aja aak keceplosan," cibir @*****in._. "Seneng bngt klo di gituin sm rafi coba klo bang sapri,,,huhhh sinis bngt," sindir @y******epa. "Lo liaaaat min ekspresi trakhir muka si japok ... kayaa ngeledek si gigi gtu ... gw klo nonton di situ yaas udh gw timpul tuh japok muke nye ... jijik," imbuh @p******dd.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel