Diamuk Fans SNSD Karena Unggah Postingan Ini, Jessica Jung Matikan Kolom Komentar

Foto: Diamuk Fans SNSD Karena Unggah Postingan Ini, Jessica Jung Matikan Kolom Komentar
WowKeren dan Kanal247


Caption Jessica dalam postingan itu yang membuat fans SNSD meradang.

Kanal247.com - Jessica Jung merupakan salah satu selebriti Korea Selatan yang cukup aktif menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Mantan member Girls' Generation tersebut kerap mengunggah berbagai foto di akun Instagramnya, 'mempersilahkan' para fans dan netter untuk mengintip kegiatan terbarunya.


Baca juga ...

Biasanya, postingan foto kakak dari Krystal f(x) tersebut sukses menuai banyak pujian dari netizen, terutama karena penampilan visualnya yang mempesona. Namun, postingan yang ia unggah pada tanggal 10 Oktober kemarin bukan hanya menarik perhatian, tapi juga mengundang amarah dari fans Girls' Generation.


Dalam postingan tersebut, Jessica tampak cantik dibalut setelan kasual dan berpose duduk bersandar dengan santai di atas kursi. Bersama dengan postingan tersebut, Jessica pun menuliskan caption yang berbunyi, "Duduk manis, bersantai dan nikmati pertunjukannya."

Banyak fans Girls' Generation yang tidak suka dengan postingan Jessica tersebut. Pasalnya, saat ini Girls' Generation tengah berduka karena ketiga membernya, yakni Tiffany, Sooyoung dan Seohyun, dikabarkan telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment dan postingan tersebut seolah menyatakan bahwa Jessica menikmati hal tersebut.


Namun, tentu saja tidak. Melihat banyaknya protes dan amukan fans Girls' Generation di postingannya, Jessica buru-buru menjelaskan di kolom komentar bahwa postingan itu dimaksudkan untuk para fans yang bakal hadir dalam pertunjukannya di Hong Kong. "Tak sabar! Mari bertemu di Hong Kong, golden stars," tulis Jessica.

Meski sudah menjelaskannya, tapi masih banyak fans Girls' Generation yang terus menyerang postingan Jessica tersebut. Merasa jengah dengan hal itu, akhirnya Jessica pun memutuskan untuk mematikan kolom komentarnya, khusus untuk postingan tersebut.

Sementara itu, pihak SM Entertainment sendiri telah mengonfirmasi bahwa Sooyoung, Tiffany dan Seohyun telah memutuskan untuk hengkang dari agensi mereka. Namun, masa depan Girls' Generation kini masih dalam tahap diskusi bersama para member. Mari kita tunggu terus kabar selanjutnya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...