Unggah Video Ini, Sophia Latjuba Diduga Sudah Menikah dengan Ariel

Foto: Unggah Video Ini, Sophia Latjuba Diduga Sudah Menikah dengan Ariel
WowKeren dan Kanal247


Pengguna media sosial bertanya-tanya apakah ini cara Sophia Latjuba mengumumkan pernikahannya dengan Ariel NOAH.

Kanal247.com - Sophia Latjuba dan vokalis NOAH, Ariel diketahui telah menjalin hubungan cukup lama. Bahkan kabarnya keduanya sudah serius satu sama lain.


Baca juga ...

Meski begitu, baik Ariel maupun Sophia hingga kini tampak masih enggan membicarakan soal pernikahan. Hal tersebut tentunya membuat publik semakin bertanya-tanya kapan pasangan itu akan mengikat janji suci.

Namun, belakangan tiba-tiba muncul kabar yang menyebutkan jika Ariel dan Sophia telah menikah. Isu itu mencuat setelah pengguna media sosial melihat salah satu video yang diunggah ibu satu anak ini di akun Instagramnya.

Dalam postingan singkat tersebut, Sophia tampak mengenakan celana pendek dan kaos. Ia memamerkan aksi keren bersalto di atas hamparan pasir.

Being stupid

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Meski begitu, bukan aksi Sophia yang justru menarik perhatian netter. Mereka malah salah fokus pada tulisan di bagian kaos aktris cantik itu yang berbunyi "WIFE" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Istri".

Penampilan Sophia mengenakan kaos bertuliskan "Wife" tersebut tak pelak langsung memunculkan beragam spekulasi. Banyak yang menduga jika itu adalah cara wanita berusia 47 tahun itu untuk memberikan isyarat jika ia dan Ariel telah menikah dan kini menyandang status sebagai istri. Bahkan banyak yang kemudian langsung mengucapkan selamat.

"Is this an announcement ? (apakah ini pengumuman?)," tulis schola****_intan. "Hahahhah 'wife' kerennnn.. suaminya siapa @sophia_latjuba88 kenalin lah," goda ke***king.

Sementara itu, baik Ariel dan Sophia sendiri memang sangat tertutup dan enggan membicarakan tentang hubungannya. Meski begitu keduanya memang sudah tak segan-segan lagi tampil bersama atau membagikan momen kebersamaan mereka melalui postingan di akun media sosial.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel