Taeyang Update Instagram Story Usai Tiba di Jakarta, Netter Malah Salah Fokus ke Sosok Ini

Foto: Taeyang Update Instagram Story Usai Tiba di Jakarta, Netter Malah Salah Fokus ke Sosok Ini



Bahkan, tak sedikit netter yang merasa 'iri' pada sosok ini. Kenapa?

Kanal247.com - Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Taeyang tiba di Jakarta. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, member Big Bang tersebut memang dijadwalkan untuk menggelar konser solonya tahun ini yang bertajuk, "White Night", di Jakarta, Indonesia pada Jumat, 13 Oktober 2017.

Kekasih aktris cantik Min Hyo Rin itu dikabarkan telah tiba di Tanah Air pada tanggal 12 Oktober. Saat itu, Taeyang tampil keren dibalut jaket berwarna jingga dengan dikelilingi oleh beberapa bodyguard bertubuh besar dan tegap. Meski demikian, sahabat G-Dragon tersebut tetap menyempatkan diri untuk menyapa, melambaikan tangannya pada para fans yang bertemu dengannya di bandara.

Tak lama setelahnya, pemilik nama asli Dong Young-bae itupun mengupdate Instagram story miliknya. Melalui update Instagram story terbarunya itu, seolah Taeyang ingin menyampaikan pada para penggemar bahwa ia telah tiba di Jakarta dan tak sabar untuk bertemu mereka di konser "White Night".

Baca juga ...

Namun, update Instagram story tersebut sama sekali tidak menampilkan wajah Taeyang. Video berdurasi singkat itu hanya menampilkan jalanan ibu kota Indonesia yang lenggang di malam hari, lengkap dengan caption yang berbunyi, "Jakarta!!"


Melihat update Instagram story Taeyang tersebut, tak sedikit fans dan netter yang langsung heboh. Akan tetapi, ada pula yang malah salah fokus dengan tukang ojek online yang tak sengaja terekam dalam video singkat tersebut.

"Beruntung banget kang gojek masuk ig story taeyang," tulis @ox****. "Salpok Kang gojek," komentar @fid***. "Betapa beruntungnya itu abang abang gojek," ujar @han***.

Sementara itu, konser "White Night" sendiri baru akan digelar nanti malam (13/10) pukul 20.00 WIB di JIEXPO Hall B3. Kira-kira seperti apa yang keseruan yang akan disuguhkan oleh Taeyang dalam konser solonya tersebut?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel