Lama Tak Kelihatan, Song Triplet Tampil Keren & Menggemaskan di Red Carpet BIFF 2017

Foto: Lama Tak Kelihatan, Song Triplet Tampil Keren & Menggemaskan di Red Carpet BIFF 2017 instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski tampilannya keren, tingkah Manse sama sekali tidak berubah, lho!

Kanal247.com - Lama tidak kelihatan, akhirnya belum lama ini ketiga putra aktor tampan Song Il Gook, yakni Song Daehan, Song Minguk dan Song Manse kembali muncul di muka publik. Bukan dalam program acara televisi, kali ini mereka berempat muncul dalam gelaran "Busan International Film Festival (BIFF) 2017".


Baca juga ...

Sebelumnya, Daehan, Minguk dan Manse dikenal sebagai kembar tiga yang manis nan menggemaskan dengan tingkah mereka yang pintar juga lucu. Namun, pada acara red carpet BIFF 2017 ini ketiganya tampil bak tiga orang gentleman dengan setelan formal dan berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Acara pemotretan red carpet untuk Busan International Film Festival tahun ini digelar pada Kamis, 12 Oktober 2017 di Busan Cinema Center. Dalam kesempatan tersebut, bocah kembar tiga yang namanya meroket usai tampil di acara "Superman is Back" ini tampil memukau dibalut setelan jas formal berwarna khaki yang dilapisi dengan jaket warna navy. Rambut Daehan dan Minguk terlihat disisir rapi untuk menyeimbangi style formal mereka, sedangkan si bungsu Manse tampil mengenakan topi di atas kepalanya.

Dalam kesempatan tersebut, Daehan dan Minguk terlihat kalem seperti biasanya. Bahkan si sulung Daehan berjalan sendirian mendampingi Song Il Kook yang menggandeng Minguk dan Manse masing-masing di sisinya.

Berbeda dengan kedua kakaknya, Manse tetap terlihat aktif meskipun tengah berada di dalam sebuah acara formal dan sudah tampil keren dengan setelan jas. Bocah itu tampak melompat-lompat, bergerak aktif hingga berceloteh riang sementara kamera media terus berusaha mengabadikan sosok mereka berempat.

Melihat sosok mereka bertiga, fans dan netter pun tak bisa menahan rasa gemas mereka. Selain itu, tak sedikit pula fans dan netter yang merasa takjub melihat tumbuh kembang mereka yang sangat cepat karena saat tampil di acara "Superman is Back", ketiganya masih sangat kecil, tapi kini sudah besar dan dewasa.

"Wow, coba lihat betapa tingginya mereka sekarang," tulis salah seorang netter. "Wow...! Sangat menakjubkan sekali melihat betapa cepatnya mereka tumbuh," ujar netter lain. "Mereka seperti Alvin and the Chipmunks. Minguk jadi Theodore, Daehan jadi Simon dan tentu saja Manse adalah Alvin," komentar yang lainnya.

Sementara itu, Busan International Film Festival sendiri merupakan acara tahunan yang cukup bergengsi. Untuk tahun ini, Busan International Film Festival akan digelar mulai 12 hingga 21 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...