Suga Ungkap Betapa Besarnya Dukungan yang Diberikan Epik High ke BTS

Foto: Suga Ungkap Betapa Besarnya Dukungan yang Diberikan Epik High ke BTS
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit fans yang merasa terkejut mengetahui hal yang satu ini.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-pop Bangtan Boys menyapa para fans lewat sebuah tayangan spesial besutan Mnet yang bertajuk, "BTS Countdown". Dalam acara yang telah ditayangkan pada tanggal 12 Oktober 2017 ini, Rap Monster cs menebarkan pesona mereka pada fans yang telah hadir melalui keahlian menyanyi, menari serta akting mereka di atas panggung.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, para member Bangtan Boys bukan hanya memamerkan kemampuan keren mereka. Namun, mereka juga menggelar sesi tanya-jawab yang pastinya tak boleh dilewatkan begitu saja.

Saat sesi tanya-jawab, para member tampak berbagi cerita mengenai banyak hal. Dalam satu kesempatan, member J-Hope pun sempat menyebutkan bahwa Suga sangatlah dekat dengan senior mereka di panggung dunia K-pop, yakni Epik High.

Kedekatan Suga dan salah satu member Epik High, yakni Tablo, memang sudah bukan rahasia lagi. Sudah beberapa kali keduanya kepergok memamerkan kedekatan mereka.

Salah satunya adalah saat Bangtan Boys akan menghadiri acara Billboard Music Awards 2017 pada awal tahun ini. Saat itu Suga memperlihatkan kartu pass hotel miliknya yang telah disediakan oleh pihak panitia BBMA 2017 ke Tablo lewat aplikasi perpesanan. Diperlihatkan foto tersebut, Tablo pun mengungkapkan betapa ia sangat bangga pada juniornya itu.


Dalam sesi tanya jawab di acara "BTS Countdown", Suga pun akhirnya angkat bicara. Idol kelahiran 1993 itu mengungkapkan betapa besar kepedulian Epik High terhadap Bangtan Boys.

"Epik High hyung sangatlah mengagumi dan mencintai BTS," ujar pemilik nama asli Min Yoongi itu. "Mereka bahkan langsung menghubungiku lewat video call untuk membuktikan bahwa mereka telah membeli album baru kami secara pribadi."

Mendengar penjelasan Suga tersebut, para member Bangtan Boys lainnya pun tampak sangat terharu. Fans dan netter pun turut bergembira sekaligus terkejut karena ternyata Suga bukan hanya akrab dengan Tablo, tapi juga dengan seluruh member Epik High.

"Aku tahu Tablo dan Suga memang dekat, tapi ternyata member Epik High lainnya (juga dekat)?? Keren banget," komentar salah seorang netter. "Aku tahu Tablo dan Suga dekat, tapi aku tak tahu ternyata dia juga dekat dengan member Epik High lainnya! Aku sangat suka dan menghormati kedua grup ini! Ini membuatku gembira," tulis yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...