T.O.P Segera Hapus Postingan Ini Setelah Diunggah, Netter Heboh

Foto: T.O.P Segera Hapus Postingan Ini Setelah Diunggah, Netter Heboh
WowKeren dan Kanal247


Meski banyak yang masih memberikan cibiran, tapi tak sedikit fans yang terus memberikan dukungan untuk T.O.P.

Kanal247.com - Setelah namanya terjerat dalam kasus penggunaan ganja ilegal bersama seorang trainee idol cantik bernama Han Seo Hee, T.O.P memang sudah jarang menampakkan dirinya di depan publik, baik secara langsung maupun melalui dunia maya. Terlebih saat ini ia juga sedang menjalani tugas bela negaranya.


Baca juga ...

Namun, belum lama ini rapper Big Bang tersebut kepergok mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya untuk pertama kalinya sejak kasus penggunaan ganja ilegal itu mencuat. Namun, tak lama setelahnya, T.O.P segera menghapus postingannya tersebut. Sayang, jari-jari pelantun "Fantastic Baby" itu masih kalah cepat dari netter yang sudah mengabadikan postingan tersebut dalam sebuah gambar tangkapan layar (screenshot).


Postingan tersebut diunggah oleh T.O.P di akun Instagram miliknya pada Kamis, 12 Oktober 2017. Dalam postingan tersebut, pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu mengunggah foto isi freezer kulkasnya yang menampilkan tumpukan kardus kecil bertuliskan 'Crispy Sandwich' dengan keterangan rasa teh hijau.

Melihat tindakan T.O.P tersebut, fans dan netter memberikan berbagai reaksi yang berbeda-beda. Ada yang membela sang idola, meminta para hater untuk tidak terus-menerus mengganggu T.O.P, tapi ada pula yang masih memberikan kritikan tajam untuknya.

"Apaan tuh? stok ganja? Aku tahu dia tidak bisa hidup tanpa ganja... tidak apa-apa. Sana 'terbanglah' melayang-layang," tulis salah seorang netter. "Aku yakin banget kardus itu pasti isinya ganja," komentar netter lain. "Orang-orang harusnya membiarkan T.O.P menjalani kehidupannya sendiri. Kenapa harus mendikte hidupnya sih. Kalian benar-benar orang munafik yang bersembunyi di balik akun palsu. Kalian pengecut," ujar yang lain membela sang idola.

Sementara itu, T.O.P telah dikeluarkan dari divisi kepolisian militer karena kasus penggunaan ganja ilegal ini. Setelahnya, ia pun dipindahkan untuk bekerja sebagai petugas layanan masyarakat selama masa wajib militernya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...