Heechul & Siwon Ungkap Dua Member SuJu Pernah Pacari Wanita yang Sama

Foto: Heechul & Siwon Ungkap Dua Member SuJu Pernah Pacari Wanita yang Sama
WowKeren dan Kanal247


Hal ini diungkapkan oleh Heechul dan Siwon saat tampil di episode terbaru 'Life Bar'.

Kanal247.com - Belum lama ini Choi Siwon dan salah satu lawan mainnya dalam serial drama berjudul, "Revolution of Love", yakni aktor Gong Myung, menjadi bintang tamu dalam program acara "Life bar" yang ditayangkan pada tanggal 12 Oktober 2017. Dalam kesempatan itu, mereka berbagi banyak cerita dan penuh keseruan, terlebih rekan Siwon dalam grup K-pop Super Junior, yakni Kim Heechul, juga merupakan salah satu pembawa acara dalam variety show tersebut.


Baca juga ...

Saat itu, MC Shin Dong Yup juga sempat bertanya soal kisah jalinan asmara para member Super Junior. Dia penasaran apakah para member Super Junior saling terbuka masalah kisah cinta mereka pada satu sama lain.

Mendapat pertanyaan tersebut, Siwon dan Heechul pun harus menjawabnya mau tidak mau. Mereka pun akhirnya menjawabnya secara saling bersahutan.

"Kurasa aku akan terbuka (pada para member) jika wanita itu bekerja di dunia yang sama (entertainment)," ujar Siwon. "Karena bisa saja kami tumpang tindih mengencani orang yang sama dan itu akan jadi canggung sekali," lanjut Heechul. "Tapi sebenarnya aku tidak mau berkencan dengan seseorang yang memiliki profesi yang sama," pungkas Siwon.

Mendengar penjelasan Siwon dan Heechul, Shin Dong Yup pun menjadi curiga. Ia pun jadi menduga bahwa ada dua member Super Junior yang pernah tumpang tindih berkencan dengan seorang gadis yang sama.

"Kelihatannya ada yang pernah tumpang tindih mengencani wanita yang sama di masa lalu," komentar Shin Dong Yup. Mendengar hal itu, akhirnya Heechul pun mengakui bahwa ada dua member Super Junior yang pernah berkencan dengan wanita yang sama, tapi dia tidak tahu apakah wanita itu mengencani keduanya pada waktu yang bersamaan atau pada waktu yang berbeda.

"Sejujurnya, ada yang pernah secara tak sengaja tumpang tindih mengencani seorang wanita yang sama pada hari-hari awal debut kami," jelas Heechul. "Mengherankannya lagi, dia (wanita itu) tahu bahwa kami berada dalam satu grup yang sama, tapi dia tetap saja mengencani kami berdua. Misalnya, dia berkencan dengan Siwon, tapi juga berkencan denganku."

Merasa penasaran, MC Yura pun bertanya, "Apakah dia berkencan dengan yang satunya setelah putus dari yang satunya, atau berkencan dengan dua-duanya sekaligus?" Heechul pun menjawab, "Aku tidak tahu apakah mereka berkencan setelah putus dari yang sebelumnya ataukah mengencani keduanya sekaligus." Siwon pun segera menambahkan, "Tidak, tidak, tidak, artinya saat itu dia mengencani keduanya sekaligus."

Mendengar informasi yang menarik tersebut, para MC pun berusaha untuk menggali lebih dalam lagi. Mereka jadi sangat penasaran dengan sosok selebriti perempuan yang sangat hebat bisa mengencani dua member Super Junior sekaligus.

Sayangnya, Heechul dan Siwon enggan untuk terlalu banyak membeberkan soal wanita itu. Keduanya hanya memberikan secuil informasi yang hanya akan membuat banyak orang makin penasaran.

"Sudah lama sekali sejak wanita itu berhenti promosi (di dunia entertainment)," jelas Heechul. Siwon pun menimpali, "Aku juga sudah lama tak mendengar tentangnya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...