Putuskan Tak Berikan Adik Buat Sarang, Netter Ikut Sedih & Salut Pada Choo Sung Hoon

Foto: Putuskan Tak Berikan Adik Buat Sarang, Netter Ikut Sedih & Salut Pada Choo Sung Hoon
WowKeren dan Kanal247


Yano Shiho mengaku menyerah karena sudah mencoba berkali-kali, tapi tetap gagal.

Kanal247.com - Sekitar dua tahun yang lalu, Choo Sarang menggelar sebuah kampanye kecil di mana ia mengenakan kaos berwarna kuning yang bertuliskan, "Aku ingin seorang adik. Mulai hari ini dan seterusnya aku akan tidur cepat." Dilihat dari aksi menggemaskannya tersebut, bisa disimpulkan betapa ia ingin memiliki seorang adik kecil.


Baca juga ...

Selain itu, sang ibu, Yano Shiho, juga berkali-kali mengungkapkan pada suaminya, Choo Sung Hoon, bahwa ia menginginkan seorang anak laki-laki. Namun, dalam wawancara terbarunya, wanita yang juga berprofesi sebagai model itu mengaku bahwa ia sudah menyerah untuk menambah momongan.

"Saat ini aku sangat menikmati pekerjaanku. Hal itu karena kami sudah memutuskan untuk tidak memiliki anak lagi," terang Yano Shiho. "Kami sudah berusaha berkali-kali karena kami sangat menginginkannya, tapi kami terus gagal."

Hal ini tentu saja membuat banyak fans dan netter turut merasa sedih mengingat betapa Shiho sangat menginginkan seorang anak laki-laki. Bahkan, dalam variety show keluarga mereka, "Choovely Family Outing", Shiho juga mengungkapkan keinginannya itu, terlebih setelah bertemu dengan seorang bocah laki-laki bernama Tamir saat sedang syuting.

"Aku ikut merasa sedih terlebih kelihatannya Yano Shiho tampak sangat ingin menambah momongan," ujar salah seorang netter. "Aku tidak tahu ternyata mereka mengalami hal seperti itu... selama ini aku sering bertanya-tanya kenapa mereka belum memiliki anak lagi jika memang sangat menginginkannya," ujar netter lain.

Di sisi lain, fans dan netter juga mengaku sangat salut pada Choo Sung Hoon yang terus menegaskan pada sang istri bahwa kehadiran Sarang sudah cukup untuk mereka. Fans dan netter yakin hal itu dilakukan oleh atlet bela diri tersebut karena tak ingin melihat istrinya menderita.

"Aku ingat pernah membaca bahwa Choo Sung Hoon tidak mau mempunyai anak lagi karena melihat istrinya harus mengalami beberapa kali keguguran dan menjalani perawatan ivf," ujar salah seorang netter. "Choo Sung Hoon sungguh pria yang luar biasa. Meski dia sudah berusaha keras untuk memiliki momongan lagi, dia memutuskan hal yang terbaik untuk istrinya dengan mengatakan bahwa ia tak mau menambah momongan," tukas netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...