Bukan Cuma Ganteng, Ini Pendapat Jackson Soal Jinyoung

Foto: Bukan Cuma Ganteng, Ini Pendapat Jackson Soal Jinyoung
WowKeren dan Kanal247


GOT7 juga mengungkapkan member yang kebagian koreografi paling sulit kali ini. Siapa?

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-pop GOT7 diundang menjadi bintang tamu dalam acara radio, "Choi Hwa Jung Power Time" yang disiarkan oleh SBS PowerFM pada Jumat, 13 Oktober 2017. Dalam kesempatan tersebut, JB cs berbagi cerita mengenai banyak hal, terutama terkait dengan mini album terbaru mereka yang berjudul, "7 for 7".


Baca juga ...

Selain itu, Choi Hwa Jung selaku pembawa acara radio tersebut juga sempat memuji visual para member GOT7 yang kini semakin tampan dan dewasa. "Sekarang kalian jadi memiliki aura superstar dunia," komentarnya.

Bukan hanya Choi Hwa Jung, beberapa pendengar pun juga memberikan pujian mereka untuk penampilan visual para member GOT7. Namun, ada salah satu pendengar yang mengatakan bahwa Jinyoung GOT7 adalah idol yang paling ganteng di antara semua idol.

Mendengar hal tersebut, Jackson pun setuju. "Kurasa wajah Jinyoung bisa termasuk dalam top 10 wajah ganteng di Asia," ujar Jackson. "Dan bukan hanya ganteng, dia juga memiliki hati yang tak kalah menawan."


Selanjutnya, para member juga sempat berbicara soal koreografi lagu comeback mereka kali ini, yakni "You Are". Mereka mengungkapkan bahwa sebenarnya gerakan koreografinya tidak terlalu sulit, tapi untuk menghayatinya yang agak susah.

"Gerakan koreografinya sendiri sebenarnya tidak terlalu sulit, tapi untuk menghayati dan menyampaikan 'perasaan' dari lagu tersebut yang sangat sulit. Ada banyak hal yang harus diekspresikan," jelas GOT7. Kemudian, salah seorang member menambahkan, "Mungkin gerakan koreografi kami terlihat mudah, tapi sebenarnya sama sekali tidak mudah. Kali ini Yugyeom yang mendapatkan bagian koreografi yang paling susah."

Pada saat acara itu pula, para member mengungkapkan bahwa mereka sangat senang bisa melakukan promosi dengan member lengkap. Selain itu, mereka juga mengaku sangat gembira bisa tampil di acara tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...