Siwon Ungkap Berbagai Permainan Seru Ala Member SuJu, Apa Saja?

Foto: Siwon Ungkap Berbagai Permainan Seru Ala Member SuJu, Apa Saja?
WowKeren dan Kanal247


Waduh, salah satu permainan ini ada yang mengharuskan para member telanjang?

Kanal247.com - Belum lama ini Choi Siwon Super Junior dan lawan mainnya dalam serial drama "Revolution of Love", yakni aktor Gong Myung diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Life Bar" yang disiarkan oleh tvN pada tanggal 12 Oktober kemarin. Dalam kesempatan tersebut, para MC tampak menggali banyak informasi mengenai Super Junior, terlebih Kim Heechul juga merupakan member acara tersebut.


Baca juga ...

Salah satu topik yang mereka bicarakan adalah mengenai permainan 'gila' yang sering dimainkan oleh para member Super Junior. Mendapat pertanyaan ini, Heechul dan Siwon pun menjawabnya bersama-sama.

Siwon mengungkapkan bahwa mereka kerap memainkan permainan yang mereka sebut dengan julukan, "Shower Game" di dorm mereka. Dalam permainan tersebut, mereka harus mandi secepat mungkin.

Cara permainan itu pun cukup mudah. Para member harus berbaris telanjang di depan kamar mandi, kemudian mandi secepat yang ia bisa. Sedangkan para member lainnya akan menghitung berapa lama member tersebut menghabiskan waktunya di dalam kamar mandi.

Selanjutnya, Siwon dan Heechul pun mengungkapkan di antara para member Super Junior, Shindong merupakan member yang paling cepat. Tak sampai satu menit, ternyata Shindong hanya butuh waktu 13 detik untuk mandi dalam permainan tersebut. Bahkan, dalam kesempatan itu Siwon juga mempraktekkan mandi 13 detik ala Shindong.

Selain itu, Siwon juga mengungkapkan bahwa para member Super Junior memiliki permainan lain yang dinamakan "I Feel Fresh". Dalam permainan itu, mereka akan mengguyur seorang member yang ketiduran di tempat lain selain dorm mereka dengan seember air. Member yang disiram itupun tak boleh marah dan hanya boleh membalas dengan kata-kata, "Aku merasa segar." Dia juga harus bertanggung jawab dengan 'berantakan' yang terjadi karena penyiraman tersebut.

Mendengar kedua permainan tersebut, para fans dan netter pun ngakak. Selain itu, tak sedikit yang makin merindukan grup K-pop yang digawangi oleh Leeteuk cs tersebut.

"Aah, grup yang paling 'gila'. Aku kangen sama kalian," ujar salah seorang netter. "Cerita-ceritanya member Super Junior selalu membuatku ngakak," komentar netter lain. "SuJu selalu punya cerita aneh dan konyol untuk dibagi. Hahahaha," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...