Rayakan 10 Tahun Tayangan, '1 Night 2 Days' Khusus Syuting di Luar Negeri

Foto: Rayakan 10 Tahun Tayangan, '1 Night 2 Days' Khusus Syuting di Luar Negeri
WowKeren dan Kanal247


Sayangnya, lokasi mana yang akan dijadikan sebagai tempat syuting masih dirahasiakan oleh pihak produksi.

Kanal247.com - Tidak terasa acara reality show "1 Night 2 Days" telah mencapai usia hingga 10 tahun lamanya. Untuk merayakan 10 tahun penayangan "1 Night 2 Days" tersebut, kru acara akan melakukan syuting di luar negeri. Namun sayangnya, lokasi mana yang akan dijadikan sebagai tempat syuting acara tersebut masih dirahasiakan oleh pihak produksi.


Baca juga ...

Kabar gembira ini diungkapkan oleh perwakilan KBS pada Jumat, 13 Oktober. Melalui perwakilannya itu, KBS mengumumkan bahwa keenam member "1 Night 2 Days" seperti Kim Jun Ho, Cha Tae Hyun, Defconn, Kim Jong Min, Jung Joon Young, dan Yoon Shi Yoon telah berangkat dari bandara Incheon, Korea Selatan untuk menuju lokasi syuting perayaan 10 tahun acara.

Persiapan itu rupanya telah mereka lakukan sejak awal tahun ini. Namun sayangnya, rencana tersebut sempat tertunda lantaran aksi mogok kerja yang dilakukan para pegawai stasiun TV Korea seperti KBS dan MBC beberapa waktu lalu. Acara spesial perayaan 10 tahun "1 Night 2 Days" ini akan ditayangkan pada akhir Oktober ini atau paling lambat pertengahan November mendatang. Namun sayangnya, detil acara belum diutarakan secara pasti oleh pihak produksi.

Di episode 486-488 yang ditayangkan pada tanggal 5, 12 dan 19 Maret 2017, para member sempat diberikan misi untuk membuat sebuah lagu soundtrack. Lagu soundtrack tersebut akan digunakan untuk merayakan ulang tahun ke-10 acara mereka. Dengan bantuan beberapa musisi, akhirnya para member berhasil membuat lagu tersebut. Mereka total membuat 3 lagu yang masing-masing berjudul "Remember Each Member", "Day Off", and "Kkanaricano".

Sekedar informasi, reality-variety show "1 Night 2 Days" ini telah mulai ditayangkan oleh KBS sejak 5 Agustus 2007 silam. Acara ini merupakan salah satu dari dua segmen program "Happy Sunday" (segmen lainnya adalah "The Return of Superman"). Dengan konsep acara "Real Wild Road Variety", "1 Night 2 Days" menampilkan berbagai tempat menarik di belahan negara Korea Selatan untuk disaksikan para penonton. Setiap satu lokasi, biasanya digunakan kru acara untuk syuting selama 2 minggu penayangan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...