Tanya Jawab Bareng Fans, Sulli Bantah Pacaran Lagi Dengan Choiza

Foto: Tanya Jawab Bareng Fans, Sulli Bantah Pacaran Lagi Dengan Choiza
WowKeren dan Kanal247


Ini merupakan bantahan perdana secara langsung oleh Sulli sendiri, setelah sebelumnya agensi Choiza juga turut membantah rumor CLBK tersebut.

Kanal247.com - Jumat, 13 Oktober, Sulli mengadakan tanya jawab dengan para penggemarnya secara langsung melalui akun sosial medianya. Melalui momen tersebut, Sulli bersedia menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh banyak fans yang ikut bergabung dalam forum tersebut. Salah satu pertanyaan yang banyak diajukan adalah mengenai kisah asmaranya.


Baca juga ...

Menjawab pertanyaan fans apakah dia pacaran lagi dengan Choiza setelah sempat putus beberapa waktu lalu, Sulli berkata "Aku tidak pacaran dengannya lagi. Semua berita itu bohong. Selalu ada asap tanpa ada api jika itu berkaitan denganku, jadi tolong jangan salah paham denganku". Dengan demikian, Sulli menegaskan jika hubungannya dengan Choiza telah berakhir. Sebelumnya, agensi Choiza sendiri, Amoeba Culture diberitakan membantah rumor yang mengatakan Sulli dan Choiza pacaran lagi usai putus pada Maret lalu.

Menjawab pertanyaan fans lainnya, Sulli tersenyum ketika ada yang menanyakan bagaimana hubungannya dengan Krystal sekarang. "Tentu saja aku masih tetap berkomunikasi dengan Soojung (Krystal)," jawab Sulli. Ketika masih menjadi member f(x), Sulli memang akrab dengan Krystal.

Sementara itu, Sulli juga menjawab permintaan fans agar dia kembali menjadi seorang penyanyi K-Pop lagi. "Comeback sebagai musisi? Sebenarnya aku juga menginginkan hal itu, tapi siapa yang tahu nanti ..." jawab Sulli berteka-teki.

샹그리아

A post shared by 설리가진리 (@jelly_jilli) on

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Jumat, 13 Oktober Sulli mengunggah foto santainya bersama salah satu sahabat.Gadis cantik ini hanya menulis caption singkat, 'Shangri".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...