Seungho MBLAQ Mulai Wajib Militer 16 Oktober, Fans Galau

Foto: Seungho MBLAQ Mulai Wajib Militer 16 Oktober, Fans Galau
WowKeren dan Kanal247


Rupanya ada satu hal yang menjadi pemikiran utama para penggemar MBLAQ ketika Seungho akan wamil nanti. Apa itu?

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Seungho akan segera menunaikan tugas wajib militernya. Member MBLAQ ini akan mulai wajib militer pada minggu depan, 16 Oktober lebih tepatnya. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh agensinya, Will Entertainment pada Jumat, 13 Oktober.


Baca juga ...

"Seungho akan mulai melakukan tugasnya untuk negara ini pada 16 Oktober mendatang. Seungho akan dilatih pengetahuan dasar militer tidak di Nonsan, tapi di pusat rekruit training yang berada di Provinsi Gangwon," bunyi pengumuman dari perwakilan agensi. "Dengan dilakukannya training pelatihan dasar militer ini, Seungho akan resmi memulai wajib militer selama 21 bulan kedepan," pungkas perwakilan agensi.

Perwakilan agensi itu juga mengutarakan jika keputusan ini dibuat oleh Seungho setelah menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman- temannya. Keberangkatannya untuk wajib militer pun akan dilakukan secara diam-diam. "Tidak akan ada sebuah acara khusus untuk para fans di hari keberangkatannya wajib militer besok," tegas perwakilan agensi lagi.

Berita wajib militernya Seungho ini pun menjadi sorotan para penggemar MBLAQ. Dengan perginya Seungho menunaikan wajib militer, mereka mengkhawatirkan bahwa MBLAQ akan benar-benar vakum. Pasalnya, usai hengkangnya Lee Joon dan Thunder, kini MBLAQ hanya memiliki tiga member. Dua diantaranya, yakni Mir dan G.O diketahui juga sedang menjalani wajib militer.

Walau galau akan masa depan MBLAQ, tapi tidak sedikit fans yang tetap memberikan dukungan kepada Seungho agar menjalankan tugas bela negara dengan baik dan lancar. "Semoga beruntung, idolaku. Aku tidak akan pernah berhenti mendukung MBLAQ. Aku ingat ketika mereka debut pertama tahun 2009, dan aku mulai bekerja. Aku bisa membeli CD mereka. 'Mona Lisa' adalah album Kpop pertama yang kubeli. Setelah MBLAQ berhenti promosi :( " komentar seorang fans. "Jangan khawatir, kami tetap akan menunggu MBLAQ," tulis fans lainnya. "Kadang aku geram melihat agensi pertama mereka tidak bisa memaksimalkan bakat para member MBLAQ dengan baik. Aku tidak ingin MBLAQ berakhir seperti ini, jujur," komentar fans lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...