Bintangi Film Melodrama 'Autumn Post Office', BoA Akui Kewalahan

Foto: Bintangi Film Melodrama 'Autumn Post Office', BoA Akui Kewalahan
WowKeren dan Kanal247


Apa yang membuat BoA sampai merasa kewalahan saat membintangi film Korea keduanya ini?

Kanal247.com - BoA kembali berakting di layar lebar melalui sebuah film melodrama baru yang berjudul "Autumn Post Office". Pada 12 Oktober lalu di Seoul, film ini menggelar jumpa pers jelang pemutaran perdananya di bioskop-bioskop Korea Selatan pada 19 Oktober mendatang. Turut hadir pula sang bintang utama, BoA yang tentunya langsung menarik perhatian awak media.


Baca juga ...

Dalam penuturannya, BoA mengatakan bahwa "Autumn Post Office" ini merupakan film melodrama romantis pertamanya. Di film ini wanita cantik itu berperan sebagai Soo Ryun dan dia mengaku sangat kewalahan dengan keterlibatannya dalam film Korea keduanya ini. "Jujur, aku merasa kewalahan," kata BoA di acara jumpa pers. "Aku tidak menyangka jika karakternya (Soo Ryun) akan muncul di banyak adegan dalam film ini," lanjutnya.


BoA pun mengaku heran karena meskipun banyak karakter lain di film tersebut, tapi porsi adegan Soo Ryun sangat banyak dibandingkan yang lainnya. "Ada beberapa karakter lainnya juga, tapi ada beberapa adegan yang diedit dan pada akhirnya ini seperti menjadi sebuah film tentang Soo Ryun," jelas BoA. Mengenai karakter yang diperankannya itu, BoA menjawab, "Dia adalah wanita yang memiliki pemikiran positif dan selalu enerjik. Namun dia selalu tidak bisa mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya."

Mengenai keterlibatan BoA dalam film ini, sumber terdekat mengatakan sang bintang telah mempertimbangkan keputusan tersebut dengan matang. "BoA sudah berpikir cukup lama setelah menyelesaikan promosi album kedelapannya, tentang film apa yang akan dibintanginya nanti. BoA sempat dilema diantara akting dalam film dan menerima tawaran drama, atau mengerjakan album kesembilannya. Dia akhirnya memutuskan berakting. Kali ini dia akan menunjukkan sisi lainnya yang sentimental," urai sumber yang dekat dengan BoA itu.

"Autumn Post Office" merupakan film Korea kedua BoA, karena sebelumnya dia pernah membintangi film "Big Match" pada tahun 2014 sebagai Soo Kyung. BoA juga sempat menjadi cameo di film Korea berjudul "Venus Talk" sebagai Song Beom-sik. Sedangkan untuk film Hollywood, BoA tercatat pernah berakting untuk film "Make Your Move 3D" sebagai Aya di tahun 2014.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...