Siwon Berjuang Jadi 'Kuli Bangunan' di Teaser Baru 'Revolution of Love'

Foto: Siwon Berjuang Jadi 'Kuli Bangunan' di Teaser Baru 'Revolution of Love'
WowKeren dan Kanal247


Selain Siwon, cuplikan foto adegan yang baru dirilis itu juga menunjukkan akting aktris cantik Kang Sora.

Kanal247.com - Teaser baru dari serial anyar tvN yang berjudul "Revolution of Love" baru saja dirilis dan langsung menjadi viral. Maklum, teaser baru itu menampilkan perjuangan Choi Siwon sebagai kuli bangunan dadakan. Bekerja keras dan berjuang membawa material bangunan seperti batu bata dan pipa membuat akting Siwon itu banjir pujian dari fans dan netter.


Baca juga ...

Dalam serial ini diceritakan, Siwon dan Kang Sora yang menjadi lawan aktingnya di drama ini adalah seorang pegawai hotel. Namun mereka mendadak harus ikut menjadi petugas konstruksi. Kang Sora berperan sebagai Baek Joon yang memperkenalkan pekerja paruh waktu lainnya, Byun Huk. Padahal Byun Huk ini adalah generasi ketiga pewaris kekayaan konglomerat di perusahaan mereka bekerja.


Serial "Revolution of Love" akan tayang perdana di tvN pada hari ini, Sabtu, 14 Oktober pukul 9 malam waktu setempat. Selain Kang Sora dan Siwon, "Revolution of Love" juga ikut dibintangi oleh Gong Myung. Ketiga karakter berbeda yang diperankan mereka itu akan memunculkan adegan-adegan seru yang membuat penonton betah menantikan jalannya keseluruhan cerita. Terlebih lagi karena ini adalah drama pertama Siwon setelah menyelesaikan tugas wajib militernya, dan proyek pertamanya dengan Kang Sora dan aktor yang sedang naik daun, Gong Myung.

Di lokasi syuting, seorang kru produksi drama berkomentar, "Chemistry antara Choi Siwon, yang telah menggambarkan kepribadian Byun Hyuk dengan sempurna, dan Gong Myung, yang akan, menunjukkan sisi baru dirinya sendiri melalui aktingnya yang berubah, tampak sangat mengagumkan. Mereka akan menunjukkan sebuah bromance yang lebih dari sekedar hubungan sahabat dekat." "Revolution of Love" salah satu merupakan proyek drama yang disutradarai oleh Song Hyun Wook. Dia telah dikenal ahli mengarahkan jalannya drama komedi romantis seperti "Marriage, Not Dating" dan "Another Oh Hae Young".

"Tak sabar ingin segera melihat akting Siwon lagi di serial ini," komentar seorang netter. "Akting Siwon pasti tidak mengecewakan seperti sebelumnya. Kang Sora juga menambah alur cerita menjadi seru, cepatlah ditayangkan," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...