Ungkap Beratnya Kehidupan Idol Populer, Netter Tuding G-Dragon Ingin Dapat Pembebasan Wamil

Foto: Ungkap Beratnya Kehidupan Idol Populer, Netter Tuding G-Dragon Ingin Dapat Pembebasan Wamil
WowKeren dan Kanal247


Semua itu diungkapkan oleh G-Dragon dalam salah satu rekaman behind-the-scene 'ACT III: M.O.T.T.E'.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu G-Dragon baru saja menyelesaikan tur konser solonya tahun ini yang bertajuk, "ACT III, M.O.T.T.E". Setelahnya, tampaknya leader Big Bang tersebut menggunakan waktunya untuk beristirahat.


Baca juga ...

Akan tetapi, kelihatannya G-Dragon masih belum bisa melupakan kemeriahan konser "ACT III, M.O.T.T.E". Pada Kamis, 12 Oktober kemarin, pelantun "Heartbreaker" itupun membagikan beberapa rekaman behind the scene dari tur konser solonya tersebut di akun Instagram miliknya.

"Act III:MOTTE" behind of scene demo part.III 🎞🎥

Sebuah kiriman dibagikan oleh 권지용 (@xxxibgdrgn) pada

Dalam salah satu video, tampak wajah Sandara Park muncul dan mengucapkan selamat pada G-Dragon. Namun, setelah memperlihatkan beberapa cuplikan konser, nuansa video tersebut menjadi semakin 'gelap'.

Video tersebut juga memperlihatkan G-Dragon yang tengah menjalani pemeriksaan MRI. Idola kelahiran 1988 itupun menggambarkan betapa melelahkannya hidup seorang idola dengan berkomentar, "Bukannya aku menginginkan segala sesuatunya berubah menjadi buruk. Bagaimana kau bisa mengatakan hal seperti itu ketika kau lihat sendiri betapa aku sangat disibukkan dengan semua jadwal ini."

Pada momen yang lain, G-Dragon juga menggambarkan betapa sosok idola sangat mudah mengalami gangguan pada psikologis mereka. "Ketika itulah masalah gangguan psikologis muncul. Aku tidak yakin bagaimana yang kau rasakan, tapi terkadang tekanan untuk menjadi G-Dragon sungguh memberatkanku," ujarnya dalam video.

Ini bukanlah pertama kalinya G-Dragon berbicara mengenai kesulitannya menjadi seorang idol populer. Bahkan, pada lagu "Super Star" dalam album solo terbarunya, "Kwon Ji Yong", G-Dragon menggambarkan rasa sepi yang ia rasakan sekaligus mengeksplorasi dirinya semakin dalam.

Banyak fans yang memberikan dukungan untuk sang idola. Akan tetapi, ternyata tak sedikit yang menanggapi hal ini dengan sinis, bahkan menuding bahwa G-Dragon tengah mencari cara agar tidak perlu menunaikan tugas bela negara.

"Apakah ini merupakan cara untuk kabur dari wajib militer?" tanya salah seorang netter. "Entah kenapa aku jadi berpikir bahwa G-Dragon sedang membuat cara untuk bisa mendapatkan pembebasan wajib militer," ujar netter lain. "G-Dragon sedang membuat cara untuk mendapatkan pembebasan (wajib militer)," tuding yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...