Jaejoong Ajukan Ide Seru Buat Fan Meeting Mendatang, Netter Sedih Karena Hal Ini

Foto: Jaejoong Ajukan Ide Seru Buat Fan Meeting Mendatang, Netter Sedih Karena Hal Ini
WowKeren dan Kanal247


Gelar fan meeting mendekati Hari Halloween, Jaejoong punya ide seru ini.

Kanal247.com - Belum lama ini Hero Jaejoong JYJ tampil menyapa para fans dalam siaran langsung V Live pada Jumat, 13 Oktober 2017. Sambil menikmati makanannya, mantan member TVXQ itu tampak berbagi cerita mengenai banyak hal, termasuk ide-idenya untuk acara fan meetingnya yang akan datang.


Baca juga ...

Dalam waktu dekat, Jaejoong berencana untuk menggelar fan meeting beberapa hari sebelum Hari Halloween yang dirayakan tiap tahunnya pada tanggal 31 Oktober. Oleh sebab itulah idol kelahiran 1986 itu memberikan ide bagi para fans untuk berdandan dengan berbagai kostum seperti saat sedang merayakan Halloween.


"Banyak dari kalian yang mungkin bertanya-tanya apakah perlu atau tidak kalian mengenakan kostum (Halloween) karena berpikir itu pasti akan sangat memalukan sekali," ujar Jaejoong. "Banyak fans yang biasanya sudah mengenakan kostum, tapi akhirnya malah dihapus di tengah jalan, di kamar mandi umum (karena malu). Tapi, tolonglah, datang saja (dengan kostum tersebut)."

Kemudian, Jaejoong pun melanjutkan, "Akhir-akhir ini banyak orang yang melakukan cosplay (menggunakan kostum) dan mereka tak perlu alasan khusus untuk melakukannya. Itu hanyalah salah satu cara untuk mengekspresikan dirimu dengan bebas. Aku yakin itu tidak masalah."

Bahkan, Jaejoong juga mengungkapkan pada penggemarnya bahwa mungkin ia juga akan mengenakan kostum pada acara fan meeting tersebut. "Aku juga akan mengenakan kostum. Tapi, misalkan saja aku mengenakan kostum badut, bukankah akan aneh sekali jika aku berbicara tentang hal-hal yang menyedihkan? Tapi aku juga tidak bisa terus-menerus berbicara tentang satu hal yang sama jadi..." ucap Jaejoong dan terus berbicara mengenai ide mengenakan kostum pada acara fan meetingnya mendatang.

Mendengar ide menarik dari Jaejoong tersebut, banyak fans dan netter yang mengaku jadi tidak sabar menantikan keseruan apa yang akan disuguhkan oleh sang idola pada acara fan meeting tersebut. Namun, ada pula fans yang bersedih karena tak bisa menghadiri acara fan meeting Jaejoong yang kedengarannya sangat seru itu.

"Kayaknya fan meetingnya bakal seru banget. Kuharap aku juga bisa ikutan," ujar salah seorang netter sedih. "Iri banget sama fans yang bisa pergi ke fan meetingnya Jaejoong ini. Kuharap dia akan mengenakan kostum karakter anime atau vampir. Keduanya sangat cocok untuk Jaejoong," tukas netter lain. "Aku juga ingin ikutan fan meeting... pasti seru banget bisa ikutan fan meeting Jaejoong dengan mengenakan kostum... aku suka banget sama dia!!" komentar yang lainnya.

Sementara itu, fan meeting Jaejoong sendiri akan digelar pada tanggal 29 Oktober mendatang di Kyunghee University, Seoul. Apakah kalian juga ingin datang menyaksikan keseruan fan meeting Jaejoong ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...