Sedang Hiatus, Ternyata Kyla Pristin Derita Gegar Otak?

Foto: Sedang Hiatus, Ternyata Kyla Pristin Derita Gegar Otak?
WowKeren dan Kanal247


Semua detil tersebut dibeberkan sendiri oleh sang kakak, Luke Massie.

Kanal247.com - Hingga belum lama ini, masih banyak fans Pristin yang bertanya-tanya mengenai penyebab pasti yang membuat Kyla harus hiatus hingga beberapa waktu ke depan. Pledis Entertainment, selaku agensi yang menaungi Kyla dan Pristin, hanya mengungkapkan bahwa artisnya tersebut sedang mengalami masalah kesehatan. Hal itu pula yang membuat banyak fans berspekulasi macam-macam, mulai dari Kyla mengalami gangguan psikologis hingga diharuskan untuk menurunkan berat badannya.


Baca juga ...

Tak mau spekulasi fans semakin berkembang tak karuan, akhirnya Luke Massie, kakak Kyla, kembali buka suara. Melalui akun Twitternya, pada 13 Oktober 2017, Luke mengungkapkan masalah kesehatan apa yang sebenarnya tengah dihadapi oleh adik kecilnya tersebut.


"Untuk menjelaskan semuanya: Kyla tidak sedang hiatus karena masalah kesehatan mental atau berat badan. Dia menderita gegar otak dan tengah dalam masa penyembuhan," tulis Luke. Sayangnya, kicauannya ini telah dihapus oleh yang bersangkutan.


Kembali ke belakang, tepatnya pada bulan Agustus, rupanya Luke pernah menuliskan kicauan yang mengungkapkan bahwa Kyla terluka saat syuting MV. Menurut cerita Luke, adiknya itu terdorong saat sedang syuting dan cedera di bagian kepala.


Mengetahui hal tersebut, tak sedikit fans dan netter yang segera mengkritik agensi karena tak mengucapkan yang sebenarnya. Fans meminta Luke untuk membeberkan, tapi pria itu mengaku tak bisa menjelaskan detilnya.


Selain itu, Luke juga sempat memberikan kritik tajam pada agensi lewat kicauannya. "Jika saja kalian bisa berbicara jujur dari awal, maka kalian tidak akan menghadapi masalah sebanyak ini," tulis Luke.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...