Tanpa Big Bang, Taeyang Tetap Sukses Gelar Konser Solo 'White Night' di Jakarta

Foto: Tanpa Big Bang, Taeyang Tetap Sukses Gelar Konser Solo 'White Night' di Jakarta https://twitter.com/hashtag/WHITENIGHTinJKT?src=h



Di konser, Taeyang sempat mengungkapkan rasa rindunya kepada para member Big Bang.

Kanal247.com - Jumat, 13 Oktober, Taeyang sukses menggelar konser solo "White Night in Jakarta". Berlokasi di JIExpo, Kemayoran, Taeyang membawakan lagu-lagu solonya dan beberapa lagu Big Bang untuk dinikmati bersama para penggemarnya yang ada di Indonesia.

Selama pertunjukan berlangsung, Taeyang tampil dengan iringan live band. Penyanyi yang memiliki nama asli Dong Youngbae itu mengenakan busana panggung serba putih. Dengan tatanan panggung yang gemerlap, aksi panggung Taeyang malam itu berhasil memukau para penonton. "Selamat malam, ini Taeyang. Aku ingin bicara satu hal, selamat menikmati konsernya. Aku senang bisa bertemu kalian lagi. Aku sangat merindukan kalian," ujar Taeyang yang kemudian disambut histeria fans.

Lagu pertama yang dinyanyikan Taeyang adalah "Ringa Linga", kemudian menyusul "Body" dan "Superstar" secara berturut-turut. Beberapa hits seperti "Wake Me Up", "Only Look At Me", "I Need A Girl", hingga "Wedding Dress" juga sukses membuat para penggemar terus-terusan menjerit histeris. Dalam konser yang dipromotori IME Indonesia tersebut, Taeyang total membawakan 20 lagu. Saat membawakan lagu "1AM" dan "Naked", Taeyang tampil bernuansa seksi dengan beberapa penari latarnya.

Baca juga ...

Sementara itu, salah satu lagu Big Bang yang dibawakan Taeyang adalah "Last Dance" yang langsung disambut histeris para fans ketika dilantunkan. Membawakan lagu sendu grupnya itu, Taeyang mengaku sangat kangen dengan para member. Menurut Taeyang, kebahagiaan terbesarnya adalah ketika bisa tampil lengkap bersama keempat member Big Bang lainnya. "Saat menyanyikan lagu ini, aku sangat merindukan Big Bang. Kalian juga kan? Kebahagiaan terbesarku adalah saat bisa tampil bersama member Big Bang," ujar Taeyang.

Di akhir konser, Taeyang menutup penampilannya dengan single "Darling". Teriakan fans yang meminta lagu tambahan akhirnya dikabulkan Taeyang dengan menyanyikan encore "Super Star", "Good Boy", "Stay With Me", "Bang Bang Bang", "Fantastic Baby" dan "Eyes, Nose, Lips".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel