Dapat Restu dari Member SHINee, Taemin Lega Bisa Gelar Konser Solo

Foto: Dapat Restu dari Member SHINee, Taemin Lega Bisa Gelar Konser Solo



Jonghyun dan Minho malah memberikan dukungan dengan cara menghadiri konser sang maknae SHINee itu.

Kanal247.com - Karir Taemin sebagai solois memang mulus hingga saat ini. Selain karena popularitas dan dukungan penuh dari para fans setianya, Taemin ternyata juga mendapat "restu" dari para member SHINee sehingga hal itu membuatnya merasa lega dan mantap menjalani karirnya sebagai solois.

Minggu, 15 Oktober, Taemin menggelar jumpa pers di hari kedua konser solo “Taemin 1st Solo Concert ‘Off-Sick'”. Di kesempatan itu, Taemin mengaku mendapat dukungan penuh dari rekan-rekannya di SHINee. Kedua member SHINee, yakni Jonghyun dan Minho malah menunjukkan bukti nyata dengan menghadiri konser solonya.

Remaja bernama asli Lee Taemin itu mengatakan jika Jonghyun datang ke konsernya di hari pertama, yakni tanggal 14 Oktober. Sedangkan Minho datang di konser hari kedua (15/10). Jonghyun bahkan menelpon Taemin sebelum konser berlangsung. "Dia bilang 'aku akan menontonnya dengan penuh perhatian. Aku akan melihat sebaik apakah dirimu'," kata Taemin. "Mendengar dia berkata seperti itu, aku lantas membalasnya berkata 'jangan terlalu membenaniku'," lanjut Taemin seraya tertawa.

Baca juga ...

Setelah membawakan single solo "Move" di hari pertama konser, Taemin pun langsung meminta penilaian dari Jonghyun atas penampilannya di atas panggung. Dari kursi penonton, Jonghyun diketahui berteriak dan berkata "Sangat keren!". Taemin kembali menceritakan perasaannya terhadap penilaian sang rekannya itu. "Penilaiannya membuatku snang. Aku juga penasaran bagaimana Minho akan menilai aksi panggungku nanti (di konser)," ungkap Taemin di akhir acara.

Sementara itu, Taemin merilis album solo keduanya yang berjudul "Move" pada 16 Oktober. Saat ditanya apa yang akan dilakukan jika dia menang di acara musik, Taemin menjawab, "Aku bicara ke manajerku, dan kami sepakat aku akan berdiri di sisi panggung dan manajerku akan menari bersama penari wanita di panggung. Atau aku akan tampil bersama semua penari pria dan kru. Kurasa itu akan menjadi pengalaman unik."

Para fans pun langsung memberikan dukungan agar Taemin bisa fokus dengan perilisan album solo tersebut. "Kamu pasti menang di acara penghargaan musik, tenang saja," komentar seorang fans. "Apapun yang terjadi, kami akan selalu mendukungmu," komentar fans lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel