Rampungkan Konser Perdana, BTS Beri Kejutan Bakal Rilis Single Jepang Baru

Foto: Rampungkan Konser Perdana, BTS Beri Kejutan Bakal Rilis Single Jepang Baru



Single Jepang kedelapan Bangtan Boys itu akan dirilis pada akhir tahun, tepatnya tanggal 6 Desember depan.

Kanal247.com - Bangtan Boys akhirnya berhasil merampungkan konser Jepang perdana mereka selama dua hari berturut-turut pada tanggal 14-15 Oktober. Pada tanggal 14 dan 15 Oktober, BTS menggelar "2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour In Japan ~ Special Edition ~" di Osaka City Dome. Selama dua hari berturut-turut, pertunjukan Bangtan Boys itu telah ditonton lebih dari 80.000 fans yang datang untuk memberi dukungan secara langsung kepada Suga cs.

Di pertunjukan Jepang, Bangtan Boys membawakan lagu-lagu hits mereka dan bahkan turut menyanyikan beberapa lagu mereka dalam versi Jepang, khusus untuk para Army. Tidak hanya itu saja, Bangtan Boys juga memberikan kejutan untuk para fans dengan mengumumkan mereka akan segera merilis single Jepang terbaru.


Baca juga ...

Single Jepang kedelapan itu akan dirilis pada akhir tahun, tepatnya tanggal 6 Desember. Kabar gembira itu mereka ungkap saat konser berlangsung. "Kami sangat bangga bisa berdiri di atas panggung megah ini dan tampil untuk semua orang. Lebih dari apapun, kami juga senang bisa menghabiskan waktu bersama fans kami, Army. Kami tidak akan melupakan momen ini dan akan terus berusaha berkembang," seru Bangtan Boys dari atas panggung di penghujung konser.

"Konser di Dome termasuk sangat berkesan, sehingga mereka hampir tidak bisa percaya bisa konser di sana. Ekspresi dan cara mereka menangis khususnya Jungkook membuatku ikut merasa emosional," komentar seoran netter.

Sementara itu, Bangtan Boys baru saja memenangkan Triple Crown mereka di episode SBS "Inkigayo" terbaru dengan single "DNA". Untuk mendapatkan gelar itu, sebelumnya mereka harus bersaing dengan Bolbbalgan4.

Sebelumnya, Bangtan Boys telah merilis tujuh single berbahasa Jepang. Mulai dari "No More Dream", "Boy In Luv" dan "Danger" di tahun 2014, kemudian "For You" dan "I Need You" di tahun 2015, serta "Run" di tahun 2016 dan "Chi, Ase, Namida" di tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel