Lakukan Ini Pada Irene Red Velvet, San E Diamuk Netter

Foto: Lakukan Ini Pada Irene Red Velvet, San E Diamuk Netter



Belum lama ini Jackson, San E dan Irene didapuk menjadi MC untuk acara 'Ansan Friendship Super Show'.

Kanal247.com - Belum lama ini San E, Irene Red Velvet dan Jackson GOT7 didapuk menjadi MC untuk acara bertajuk, "Ansan Friendship Super Show". Acara tersebut digelar guna merayakan hubungan baik yang terjalin antara Vietnam dan Korea Selatan.

Acara tersebut berjalan baik dan lancar. Akan tetapi, ternyata fans dan netter memperhatikan satu tindakan San E yang dianggap tidak sopan terhadap Irene.

Pada saat itu, pelantun "Red Flavor" tersebut tampak melambaikan tangannya, menyapa para fans yang hadir dalam acara tersebut. Melihat hal itu, San E yang duduk di samping Irene pun tiba-tiba menaruh satu tangannya di bahu idol cantik kelahiran 1991 tersebut dan menjulurkan lidahnya, menggoda para fans.

Mendapatkan perlakuan tak terduga seperti itu, jelas saja Irene kaget hingga tampak kaku selama beberapa saat. Setelah itu, Irene pun terlihat tertawa canggung.

Baca juga ...

Tak hanya berhenti sampai di situ. Fans juga mengamuk saat San E menampilkan lagu "Sour Grapes" di atas panggung. Saat tampil, San E tampak menyanyikan lirik rap lagu tersebut sambil menunjuk ke arah Irene.

Mungkin San E tidak akan mendapatkan begitu banyak kritik jika lirik yang ia nyanyikan hanya berisi sanjungan biasa. Sayangnya, dalam lirik tersebut ada yang dinilai sangat tidak sopan oleh para fans dan netter.

Mengetahui hal tersebut, tak sedikit fans dan netter yang mengamuk. Mereka mengkritik dan menghujani San E dengan berbagai cibiran karena aksinya pada Irene tersebut.

"Sebagai fans Red Velvet, hal ini sungguh membuatku marah. Menyentuhnya tanpa izin dan menunjuk ke arahnya saat menyanyikan lirik tak sopan seperti itu. Aku sampai kehilangan kata-kata (karena kesal)," tulis salah seorang netter. "Dia (San E) gila, ya? Dia tidak sopan sekali," komentar netter lain. "Katakanlah tindakannya yang pertama itu hanya bercanda, jadi bisa dimaafkan. Tapi menunjuk Irene sambil menyanyikan lirik seperti itu bisa dikategorikan sebagai pelecehan seksual. Tolong berpikir dulu sebelum bertindak," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel