Alami Luka Mengerikan Akibat Gigitan Anjing, Kebaikan Hati Sophia Latjuba Tuai Pujian

Foto: Alami Luka Mengerikan Akibat Gigitan Anjing, Kebaikan Hati Sophia Latjuba Tuai Pujian
WowKeren dan Kanal247


Sophia Latjuba mengatakan jika serangan yang dialaminya tentunya bukan salah anjingnya, melainkan karena ketidak hati-hatian manusia.

Kanal247.com - Sophia Latjuba memang dikenal sebagai selebritis yang sangat menyukai binatang, salah satunya anjing. Bahkan aktris cantik ini juga memelihara hewan berkaki empat itu di kediamannya. Ia beberapa kali terlihat mengunggah postingan bersama dengan peliharaannya melalui media sosial dan membuat penggemar merasa gemas.


Baca juga ...

Meski memelihara anjing, bukan berarti Sophia bisa begitu saja berdekatan dan menjinakan hewan mamalia tersebut. Terbukti walaupun sudah terbiasa, kekasih Ariel NOAH tetap saja mengalami luka akibat diserang oleh anjing.

Hal tersebut diketahui dari postingan Sophia di Instagram baru-baru ini. Ibu Eva Celia itu mengunggah foto kondisi tangannya yang tampak mengalami luka terbuka yang cukup dalam dan mengerikan.

Namun Sophia menegaskan jika ia terluka bukan karena serangan anjing miliknya sendiri. Meski begitu, perempuan berusia 47 tahun ini mengatakan jika dirinya sama sekali tidak akan membenci anjing dan justru menganggap pengalaman ini sebagai pelajaran berharga untuknya.

"Hari ini anti-klimaks kena gigitan anjing. And no, it wasn’t one of my dogs. Kejadian seperti ini tidak boleh menyalahkan anjingnya. Kadang salah ownernya, kadang juga salah manusia yang mencoba approachnya. I will always love them to death. This is just a big learning experience," tulis Sophia Latjuba dama keterangannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih untuk Eva Celia sang putri yang segera membantunya. "Thank you my baby @evacelia and Mbak Yuli-ku @julie_2373 for being there and handling the situation like real pros. I love you," imbuhnya.

Postingan Sophia Latjuba tersebut kemudian banyak menuai beragam komentar dari publik. Rata-rata mereka memuji kebaikan hati dan mendoakan mantan istri Indra Lesmana ini semoga segera sembuh.

"Doglovers sesekali ke gigit anjing udah bisa ya mbak @sophia_latjuba88 Proud of you mbak ttp wise, your so truly doglovers," tulis vo***eiz. "Ya ampun sprtinya dalam bgt ah ,,cpt sembuh ,lbh hati2 lagi," harap zz**a18.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel