Jajal Akting Melow, Hyuk VIXX Ikut Bintangi Film 'Goodbye My Father'

Foto: Jajal Akting Melow, Hyuk VIXX Ikut Bintangi Film 'Goodbye My Father'



Fans dibuat tak sabar menantikan bagaimana akting Hyuk sebagai pemain alat musik saksofone di film ini.

Kanal247.com - Salah satu member VIXX, Han Sang Hyuk atau Hyuk terpilih menjadi salah satu aktor untuk film baru yang berjudul "Goodbye My Father". Film ini menceritakan kisah ayah bernama Suk Jin dan seorang anaknya yang bekerja di malam hari sebagai pemain alat musik saksofon. Di film ini, Hyuk VIXX berperan sebagai karakter sang anak yang bernama Ha Neul. Ha Neul merupakan anak yang berbakti, selalu menjaga ayahnya meskipun kondisinya kekurangan.

"Goodbye My Father" bukanlah debut akting Hyuk. Ini merupakan film kedua Hyuk, karena sebelumnya dia pernah berakting di layar lebar di film "Chasing". Di film "Chasing", Hyuk berperan sebagai murid SMA yang sangat bandel. Mendapat peran yang berbeda di film "Goodbye My Father", film ini sekaligus menjadi sebuah tantangan bagi bakat akting Hyuk.

Baca juga ...

Pihak produksi mengatakan film ini mengambil genre humanis ala melodrama, sehingga bisa dipastikan akan menguras air mata dan menyentuh hati para penontonnya. Kisah perjuangan Suk Jin dan anaknya, Ha Neul hingga mendapat kesuksesan juga diharapkan mampu menginspirasi para penonton film tersebut. Selain dibintangi Park Sung Woong, film ini juga akan dibintangi oleh Song Sae Byuk, Choi Ro Woon, Kwon Hae Hyo, Jung In Ki, Sung Byung Sook dan Ryu Sung Hyun.

Perwakilan agensi mengatakan Hyuk akan mencoba kemampuan terbaiknya untuk dapat memerankan karakter Ha Neul yang jelas berbeda dari perannya di film "Chasing". Apalagi di film ini dia akan beradu akting dengan aktor senior Park Sung Woong. Syuting sudah dimulai pada 14 Oktober lalu, "Goodbye My Father" rencananya akan diputar mulai tahun depan.

Sementara itu, VIXX sendiri masih beristirahat dan belum memiliki karya baru usai terakhir merilis album "Whisper" melalui sub unit mereka, VIXX LR. Meski demikian, VIXX dijadwalkan menjadi salah satu artis penampil di gelaran Dream Concert 2017 Pyeongchang. Menyediakan sekitar 20 ribu tiket, penonton langsung menyerbunya hingga ludes tak kurang dari 5 menit setelah penjualan dibuka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel