Unggah Ini, Mulan Jameela Ungkap 'Keburukan' Ahmad Dhani?

Foto:  Unggah Ini, Mulan Jameela Ungkap 'Keburukan' Ahmad Dhani? instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih mendapat simpati, Mulan Jameela justru menuai cibiran karena postingannya. Kenapa?

Kanal247.com - Rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang kerap menjadi sorotan publik. Terlebih saat beredar gosip miring soal Mulan Jameela yang menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sejak saat itu pula, Mulan pun kerap menuai cibiran netizen.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Mulan kembali sukses mencuri perhatian netizen usai mengunggah rekaman video sang putra bungsu, Ahmad Syailendra Aerlangga atau Baby R. Saat itu, tampak Baby R tengah berada di toilet. Bayi yang sudah dapat berjalan itu seolah ingin bermain di closet duduk.

Sebagai seorang ibu, Mulan pun melarang sang putra untuk melakukannya. "Adek, no. No, adek. Kotor," kata Mulan diiringi rengekan sang putra.

Mulan pun tak menyerah dengan usahanya. Ia terus menarik tangan putranya dengan lembut sambil melontarkan kalimat larangannya. "Kotor, no, no. Ngga boleh," kata Mulan yang kembali dijawab dengan rengekan Baby R.

Postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_lamis itu pun sukses mencuri perhatian publik. Bukan hanya soal aksi Baby R, keterangan postingan Mulan justru menimbulkan berbagai pertanyaan. Bagaimana tidak, dalam keterangan postingan itu, Mulan seolah mengeluh soal sifat buruk Ahmad Dhani. "Keukeuh, ga bisa di kasih tau kaya bapaknya," tulis Mulan.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun lagi-lagi melayangkan komentar pedas pada Mulan Jameela. "Kalo bapaknya bisa dikasi tau mah nggak mungkin ama elo muljemmm," sindir @*****a.davina. "Ibu jg g bsa di kasi tau...udah tau dulu suami teman eh di embat jga...hemmm dasar nyai ronggen..." cibir @_s******i_sahid_. "sebenenrya dia tuh udah batin sm dhani tp mau ninggalin ya malu lah, inget dulu gimana dapetin si dhani sampe rela dihujat semua makhluk dimuka bumi wkwkwkwk, akhirnya tahan tahanin, dulu angan2 bisa jadi diva, bisa ngerebut sang maestro dr seorang bunda, eh taunyahhhhh.... emg nasibnya gitu2 aja kali ya *maapjulita*," imbuh @****.szr.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...