Dituding Bersikap Tak Sopan ke Irene Red Velvet, Begini Tanggapan Agensi San E

Foto: Dituding Bersikap Tak Sopan ke Irene Red Velvet, Begini Tanggapan Agensi San E instagram



Meski banyak yang mengkritik, tapi tak sedikit yang juga membela San E.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini rapper San E dan idol cantik Irene Red Velvet dipertemukan di atas panggung "Ansan Friendship Super Show" yang merupakan acara untuk merayakan hubungan baik yang terjalin antara Vietnam dan Korea Selatan. Bersama-sama dengan Jackson GOT7, Irene dan San E didapuk untuk menjadi MC acara tersebut.

Sayangnya, dalam acara tersebut ada beberapa sikap San E pada Irene yang dianggap sangat tidak sopan. Bahkan, tak sedikit yang menuding bahwa apa yang dilakukan oleh San E itu bisa dikategorikan sebagai pelecehan seksual.

Kejadian pertama adalah saat Irene menyapa para fans dari atas panggung. Setelah Irene melambaikan tangannya ke arah penonton, tiba-tiba San E menaruh satu tangannya di atas bahu idol cantik kelahiran 1991 itu dan menjulurkan lidahnya, menggoda para fans.

Mendapat perlakuan tak terduga itu, Irene terlihat kaget hingga tampak canggung selama beberapa saat. Akan tetapi, bukan hal itu yang paling membuat fans dan netter naik pitam.

Dalam kesempatan itu, San E tampil menyanyikan lagu "Sour Grapes" di atas panggung. Saat itu, San E tampak menyanyikan lirik rap lagu tersebut sambil menunjuk ke arah Irene.

Baca juga ...

Sebenarnya tidak akan masalah jika liriknya hanya mengandung kata-kata sanjungan biasa. Sayangnya, dalam lirik tersebut ada yang dinilai sangat tidak sopan dan San E menyanyikannya sambil menunjuk ke arah Irene. Tak heran jika banyak fans dan netter yang kemudian mengamuk hingga membanjiri San E dengan berbagai cibiran serta kritikan.

Mendengar artisnya mendapat begitu banyak kritikan dari netter, akhirnya agensi San E, Brand New Music, angkat bicara. Tak panjang lebar, pihak Brand New Music hanya memberi tanggapan singkat, "Itu bukan masalah besar."

Mengetahui tanggapan agensi San E, fans dan netter memberikan reaksi yang berbeda-beda. Ada yang semakin mengkritik, tapi ada pula yang mengatakan bahwa kejadian tersebut tak perlu sampai dibesar-besarkan seperti ini.

"Hahahahaha. Pernyataan yang oke banget. Beberapa fans terlalu melebih-lebihkan. San E sama sekali tidak bersalah," komentar salah seorang netter. "Saat itu Jackson asyik menikmati lagunya (San E). Irene juga menikmatinya dan tertawa. Tapi fans marah dan sekarang ini jadi kontroversi," ujar netter lain. "Apa sih! Irene cuma kaget karena dia tidak melihat ke arah San E dan terkejut saat ada tangan di bahunya. San E bukannya berlaku tidak sopan pada Irene! Tenanglah, fans. Idolamu itu manusia dan manusia pasti akan disentuh oleh manusia lainnya!" tukas yang lain.

Sementara itu, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Irene masih belum memberikan penjelasan mengenai hal ini. Mari simak terus kabar selanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel