Sehari Jelang Debut, JBJ Rilis Cover Album Keren

Foto: Sehari Jelang Debut, JBJ Rilis Cover Album Keren



Cover album itu sebelumnya sempat dibocorkan oleh agensi FAVE Entertainment yang langsung mendapat pujian fans.

Kanal247.com - Grup lain yang merupakan jebolan survival program "Produce 101 season 2", yakni JBJ akan segera comeback dalam hitungan hari. JBJ akan memulai debut resmi mereka pada tanggal 18 Oktober dengan berbekal mini album perdana yang berjudul "Fantasy". Jelang sehari debut, JBJ merilis cover mini album yang telah dinantikan para fans.


Baca juga ...

Cover album ini sebelumnya pernah sedikit dibocorkan oleh agensi yang menaungi karir mereka, FAVE Entertainment. Agensi FAVE Entertainment meluncurkan gambar konsep individual mereka di akun Instagram resmi JBJ. Mulai dari Takada Kenta, Kim Yong Guk, Kim Sang Kyun, Noh Tae Hyun, Kim Dong Han dan Kwon Hyun Bin. FAVE Entertainment sendiri merupakan sebuah label yang beroperasi di bawah LOEN Entertainment. Sementara untuk produksi dan marketing JBJ akan dihandle oleh agensi CJ E&M Entertainment.

Sementara itu, mini album "Fantasy" memiliki 6 lagu, termasuk intro "JBJ", lagu andalan "Fantasy", single CD-only "Pretty", "Say My Name", "From Today" dan "Like Dreaming". Kedua member, Kim Sang Kyun dan Kwon Hyun Bin ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik di lagu "Fantasy", sedangkan Kim Sang Kyun juga membantu menulis lirik "Say My Name". Sebelumnya, JBJ juga membintangi sebuah reality show "Look Kindly On Us, JBJ" yang ditayangkan Mnet pada 27 September lalu.

Debut resmi JBJ memang telah dinantikan para penggemarnya. Hal ini terbukti dari JBJ berhasil menjual sebanyak 5.000 tiket showcase debut mereka. Seperti yang diketahui, 18 Oktober JBJ akan menggelar showcase debut mereka yang bertajuk "Very Good Day to Debut" di Hwajung Gymnasium Universitas Koryo. Tiket telah dijual pada 20 September lalu dan langsung ludes terjual hanya dalam waktu 3 menit saja.

"Walau ini adalah event resmi mereka untuk debut, kami dengan tulus hati berterima kasih kepada semua fans yang telah membuat keajaiban lainnya ini," komentar perwakilan agensi mengenai ludesnya tiket showcase debut JBJ. "JBJ tengah menyiapkan performa terbaik mereka di atas panggung nanti untuk semua para fans," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel