Main Apik Perankan Karakter Alay, Felicya Angelista Sukses Sabet 'Aktris Tersilet'

Foto: Main Apik Perankan Karakter Alay, Felicya Angelista Sukses Sabet 'Aktris Tersilet'



Felicya Angelista bersyukur 'jadi' alay dan kalahkan pesaingnya dalam Silet Awards 2017.

Kanal247.com - Artis peran Felicya Angelista berhasil membawa pulang piala pemenang dalam kategori 'Aktris Tersilet' dalam ajang penghargaan Silet Awards 2017, yang digelar Senin, 16 Oktober lalu di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Feli berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Syifa Hadju, Vebby Palwinta dan Amanda Manopo.

Feli, begitu ia akrab disapa, mengaku sangat bersyukur atas kepercayaan tim produksi kepadanya dalam memerankan karakter alay bernama Tuti di sinetron "Dunia Terbalik". Tak lupa ia pun banyak mengucapkan terimakasih.

"Terima kasih untuk penulis Dunia Terbalik yang sudah ciptain karakter alay yang pas banget buat akoh. Terima kasih untuk semua keluarga besar Dunia Terbalik," kata Felicya Angelista.

Sementara itu, Feli juga memberikan ucapan terimakasih kepada sang kekasih, Immanuel Caesar Hito yang selama ini selalu mendukungnya dalam meniti karir.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Felicya Angelista (@felicyangelista_) pada

Baca juga ...

"Hi sayang @hitocaesar, makasih udah selalu ada buat aku. Makasih selalu dukung dan doain aku. Makasih selalu ada di samping aku. Makasih selalu ada disetiap proses yang aku jalanin," tulis Feli dalam unggahan foto yang disukai lebih dari 145 ribu orang itu.

Tak lupa perempuan cantik itu juga mengucapkan 'Happy Anniversary' kepada Hito di perayaan hubungan mereka yang telah memasuki usia 4 tahun 7 bulan. Ia menyatakan perasaan cintanya dengan tulisan yang super romantis.

"Selamat tanggal 17 poy, selamat 4tahun 7bulan. Setahun lalu kita berdua ada disini. Dan ga ada yang berubah. Puji Tuhan kita berdua tetep sama-sama ada disini sekarang. Semoga selalu ada tanggal 17 berikutnya ya. #Serangheiyo sayang, love you so much!♥️," tutup Feli mengakhiri caption panjangnya.

Kebahagiaan Feli tak hanya sampai disitu saja. Pasalnya sinetron "Dunia Terbalik" yang ia bintangi rupanya juga berhasil meraih penghargaan berupa 'Sinetron Tersilet' dalam ajang bergengsi itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel