'Pamer' Bukti Bayar Pajak Rp 2,5 M, Deddy Corbuzier Sindir Artis Lain

Foto: 'Pamer' Bukti Bayar Pajak Rp 2,5 M, Deddy Corbuzier Sindir Artis Lain



Pengguna media sosial salut melihat Deddy Corbuzier taat membayar pajak meski nilainya mencapai Rp 2,5 miliar.

Kanal247.com - Isu pajak belakangan memang tengah ramai dibicarakan di kalangan selebritis Tanah Air. Sejumlah nama seperti Raffi Ahmad hingga Gading Marten sempat tersandung perkara menunggak membayar pajak kepemilikan kendaraan.

Nama Deddy Corbuzier juga sempat dikait-kaitkan dengan perkara tersebut. Namun seolah membantahnya, mentalis sekaligus presenter ini baru-baru ini memamerkan momen saat dirinya tengah membayar pajak.

Dalam postingan di akunnya Instagramnya, Deddy mengunggah video saat dirinya mengunjungi kantor pajak. Tidak tanggung-tanggung, jumlah pajak yang ia bayarkan mencapai Rp 2,5 miliar.

"Nih saya lagi di kantor pajak. Ini kepala pajaknya Pak Agung. Saya bayar pajak berapa, Pak?" tanya Deddy mewawancarai Kepala KPP Gambir 3, Agung. "Bapak yang tahu," jawab Agung. "2,5 miliar saya bayar. Wajib pajak yang baik dong. Amin, amin. Dibantu ya, Pak, ya," timpal Deddy menjelaskan. "Ya makasih Pak Deddy sudah peran serta membayar pajak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan," imbuh Agung.

Tidak cukup sampai disitu, Deddy juga menyinggung artis-artis lain soal pajak. Ia bartanya pada Agung apakah ada selebritis yang juga membayar pajak secara tertib atau hanya bodong. "Yang jadi pertanyaan artis-artis lain bayar pajak apa bodong ya? Gue pengen tahu saja, yang lain bayar segitu apa nggak. Saya bayar Rp 2,5 miliar. Yang lain bodong apa beneran bayar?," tanya Deddy Corbuzier lagi.

Baca juga ...

Postingan yang dunggah Deddy tersebut sontak menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang mengatakan jika ayah dari Azka Corbuzier ini sengaja ingin menyindir sejumlah artis lain. Meski begitu, sikap Deddy yang taat membayar pajak itu sangat diapresiasi oleh masyarakat terutama pengguna media sosial.

"Om deddy ini contoh public figure yg keren. Kl org lain mah disuruh bayar pajak segitu pasti minta di ringanin lg," tulis 3a***naw0. "Kapan lagi jujur untuk negri sendiri, kapan lagi hidup lebih berarti. Tak usah di sembunyikan. Contoh warga indonesia yg baik seperti om deddy," puji xx***utra. "Ini patut di CONTOH. Gaya hidup biasa saja ga suka pamer, tetapi sumbangsih ke negara LUAR BIASA. Big thanks mr deddy corbuzier. Pajak untuk kita bersama. TOP. Sentilan sedikit untuk artis laen yg suka pamer harta mewah tapi ga bayar pajak," imbuh hendras***o09.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel