Foto Bareng Anies Baswedan Kena Nyinyir, Begini Respon Mulan Jameela

Foto: Foto Bareng Anies Baswedan Kena Nyinyir, Begini Respon Mulan Jameela
WowKeren dan Kanal247


Foto bareng Anies Baswedan, Mulan Jameela lagi-lagi tuai kritikan mulai dari pose hingga pilihan pakaian.

Kanal247.com - Mulan Jameela tampaknya memang tak bisa lepas dari kontroversi. Segala apapun yang dilakukan atau diucapkan oleh istri Ahmad Dhani tersebut selalu saja menjadi sorotan hingga menuai kecaman dan komentar negatif.


Baca juga ...

Contohnya seperti baru-baru ini saat Dhani mengunggah fotonya bersama Mulan dan Gubernur DKI Jakarta yang baru saja dilantik, Anies Baswedan. Dalam postingan tersebut Dhani dan Mulan kompak mengenakan pakaian putih, sedangkan Anies masih memakai seragamnya. Ketiganya menebar senyum ke arah kamera. "Selamat Gubernur baru @aniesbaswedan #IGADP," tulis musisi itu di bagian caption.

Namun rupanya, foto yang tampak biasa saja itu lagi-lagi menuai beragam komentar pedas dari pengguna media sosial. Mulai dari pose yang ditunjukkan Mulan hingga pakaian yang dikenakan, tidak luput dikritik.

"Gauny mulan????? habis live di rcti bu," tulis zi***udry. "To be honest, emang Mulan terlalu nempel fotonya sama Anies," imbuh y***43. "Teh mulan fotonya kedeketan teh sama pak anis, itu sampe nyentuh2 gitu teh.. jaga jarak dong teh, kan ada suami disebelah teteh," timpal di***awar. "Hadirin acara pelantikan kok kaya mau manggung si kemul @mulanjameela1," ujar ra***utez34.

Gerah dengan beragam komentar dari pengguna media sosial itu, Mulan akhirnya membalasnya. Ia membela diri mengenai gaun yang dipilihnya saat itu. Ibu dari Safeea ini mengatakan jika dirinya memang baru saja tampil di Balai Kota. "Saya memang manggung di balai kota. Slow mbaaaa..," balas Mulan.

Selamat Wakil Gubernur baru @sandiuno #IGADP

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Sementara itu, di postingan lainnya, Ahmad Dhani juga mengunggah foto bersama dengan Wakil Gubernur pasangan Anies Baswedan, Sandiaga Uno. Ketiganya tampak duduk santai di sebuah ruangan. Berbeda dengan Anies yang berseragam, Sandi hanya mengenakan kemeja putih saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...