Song Jae Rim & Ku Hye Sun Bintangi Variety Show Baru JTBC, 'Total Viewers'

Foto: Song Jae Rim & Ku Hye Sun Bintangi Variety Show Baru JTBC, 'Total Viewers'
WowKeren dan Kanal247


Diantisipasi fans, tapi peran Song Jae Rim & Ku Hye Sun di variety show itu masih belum diungkap dengan jelas.

Kanal247.com - Kabar gembira bagi penggemar Song Jae Rim dan Ku Hye Sun. Pasalnya, 17 Oktober lalu aktor tampan dan aktris cantik itu telah dikonfirmasi akan segera menyapa para penggemarnya melalui layar kaca. Bukan dalam format drama, melainkan variety show baru yang ditayangkan di JTBC. Variety show baru yang akan ikut dibintangi kedua artis tenar itu berjudul "Total Viewers".


Baca juga ...

Sama seperti judulnya, variety show baru JTBC itu akan menayangkan tentang produksi film pendek dari segi para penonton. "Total Viewers" akan mengikuti aktivitas para sutradara terbaik Korea Selatan saat membuat film-film pendek. Semua film yang dibuat dalam acara ini dapat disaksikan secara online. Selain itu, keuntungan yang ada akan didonasikan untuk aktivitas promosi film-film indie.

Selain Song Jae Rim dan Ku Hye Sun, variety show itu juga akan ikut menampilkan Jeon Do Yeon dan pelaku sineas Korea Selatan lainnya seperti sutradara dan produser. Disebut akan menampilkan sekitar 10 pelaku sineas Korea Selatan, tapi JTBC belum mengungkapkan secara detil peran para artis seperti Song Jae Rim dan Ku Hye Sun di acara tersebut. Namun yang pasti, syuting acara ini akan dimulai pada tanggal 15 Oktober mendatang.

Sementara itu, Song Jae Rim baru saja menjadi cameo di film "Your Wedding" yang dibintangi oleh aktris cantik dan imut, Park Bo Young. Untuk karya baru, Song Jae Rim masih belum menentukan apakah itu akan sebuah film atau serial.

Sedangkan Ku Hye Sun yang sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita anafilaksis (reaksi alergi berat) sehingga membatalkan perannya di serial MBC "You're Too Much" belum juga memilih karya baru yang akan dibintanginya. Terakhir, Kyu Hye Sun hanya sempat menggelar pameran bertajuk "Honeymoon Story" di Galeri Lotte Departement Store. YG Entertainment selaku agensi Ku Hye Sun menyatakan aktrisnya itu telah sembuh dari penyakitnya. YG juga mengatakan jika Ku Hye Sun kini tak lagi kesulitan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel