Tak Biasa, Maia Estianty Mendadak Posting Foto Alyssa Soebandono di IG, Ada Apa?

Foto: Tak Biasa, Maia Estianty Mendadak Posting Foto Alyssa Soebandono di IG, Ada Apa?



Rupanya inilah alasan Maia mengunggah foto Alyssa di akun Instagram pribadinya tersebut ...

Kanal247.com - Nama Maia Estianty kerap diidentikkan sebagai salah satu artis Indonesia yang sukses dalam kiprah musik dan berbisnis. Dalam dunia musik, Maia sudah cukup banyak menelurkan lagu-lagu populer dan memiliki kemampuan menjadi seorang DJ yang kini diturunkan ke salah satu putranya, Al Ghazali. Sebagai seorang pebisnis, Maia juga cukup sukses saat menjalankan roda bisnis kosmetik yang dimilikinya.

Namun pada Rabu, 18 Oktober, Maia mendadak mengunggah foto artis Indonesia lainnya di akun Instagram resminya. Artis itu adalah Alyssa Soebandono. Tidak seperti biasanya, mengapa Maia tiba-tiba mengunggah foto istri Dude Harlino itu di Instagramnya?

. @emkbeverlyhills_indonesia : #Repost @ichasoebandono ・・・ Waktu itu sempet ga sengaja ketemu sama Bunda @maiaestiantyreal . Akhirnya saya tanya, kok awet muda terus yah? Nah, Bunda bilang perawatan kulitnya itu pakai dari EMK Beverly Hills dan salah satunya adalah vitamin RENASCENE ini. - Dan ternyata bener, begitu minum vitamin untuk kulit ini, kulit jadi kenyal, sehat, cerah. Cobain yuk! :) - •aman utk ibu hamil & menyusui •aman untuk yang sakit kanker •terbuat dari bahan alami tumbuhan - Untuk membelinya, bisa kontak Ulina di no Whatsapp +6281287441500 IG : @emkbeverlyhills_indonesia - #emk #jualemk #emkbeverlyhills_indonesia #emkbeverlyhillsindonesia #emkbeverlyhills #skincare #vitamin #antiaging

Baca juga ...

A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on

Ternyata Alyssa adalah salah satu konsumen setia dari bisnis kosmetik yang tengah dijalankan oleh Maia. Dalam postingannya itu, Maia tampak memposting ulang unggahan Alyssa yang mengaku sangat puas dengan hasil produk kosmetik milik Maia tersebut.

"Kliniknya ada gak bunda," tanya sandyalsahab** yang ikut penasaran dengan produk Maia tersebut. "Untuk yg sedang program kehamilan boleh minum juga?" tanya shimerandshin***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel