JBJ Resmi Debut dengan MV 'Fantasy', Fans Girang

Foto: JBJ Resmi Debut dengan MV 'Fantasy', Fans Girang



Dalam waktu singkat, video musik ini langsung banyak mendapat pujian dari para fans JBJ.

Kanal247.com - Waktu debut resmi JBJ yang dinanti-nantikan akhirnya datang juga. Grup jebolan survival program "Produce 101 season 2" itu resmi debut pada Rabu, 18 Oktober dengan merilis sebuah video musik berjudul "Fantasy". "Fantasy" merupakan single andalan yang ada di mini album perdana JBJ yang berjudul sama, dan memiliki konsep "Impian yang menjadi nyata".


Baca juga ...

Single "Fantasy" sendiri dibuat dari inspirasi para membernya. Inspirasi ini didapat dari hasil pemikiran para member yang menganggap bahwa JBJ bisa terbentuk dari "fantasi" para penggemar. Single ini melibatkan dua member JBJ, Kim Sang Kyun dan Kwon Hyun Byun yang menuliskan lirik lagunya.

Hanya dalam waktu singkat, video musik "Fantasy" itu langsung mendapat pujian dari para fans dan netter. Dengan konsep artistik dan warna-warna ceria yang tajam, para member berhasil memanjakan visual para penggemar mereka. Ditambah koreografi cepat dan vokal para member yang merdu, video musik debut JBJ ini bisa dibilang tidak mengecewakan sama sekali.

Dibentuk usai acara "Produce 101 season 2", debut JBJ memang sangat dinantikan para penggemar. Apalagi grup pendahulu mereka yang dibentuk dari acara yang sama, Wanna One, juga mendapat popularitas tinggi hingga sekarang. Kim Tae Dong awalnya termasuk bagian dari grup ini. Namun karena konflik dengan labelnya, Major 9 (sebelumnya bernama The Vibe Label), debutnya bersama JBJ terpaksa harus urung dilakukan.

"Video musiknya melebihi ekspektasiku, keren ... " komentar seorang fans. "Semoga JBJ bisa terus menyenangkan fans dengan membuat video bagus seperti ini. Musiknya juga. Sukses terus JBJ," komentar fans lainnya. "Padahal awalnya kuanggap video musiknya tidak seheboh ini. Keren juga," komentar fans lain. Kamu fans JBJ? Bagaimana menurutmu video musik debut "Fantasy" ini? Bagus, bukan?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel