Bora Eks Sistar Bakal Adu Akting Dengan Lee Seung Gi di Serial 'Hwayugi'?

Foto: Bora Eks Sistar Bakal Adu Akting Dengan Lee Seung Gi di Serial 'Hwayugi'?
WowKeren dan Kanal247


Walau banyak yang mendambakan pasangan drama itu, tapi kenyataannya agensi Lee Seung Gi belum mengiyakan.

Kanal247.com - Entah dimulai dari mana, pada 18 Oktober lalu berhembus kabar bahwa Bora akan dipasangkan dengan Lee Seung Gi yang notabene satu label dengannya dalam sebuah karya baru. Karya baru itu merupakan serial anyar tvN yang berjudul "Hwayugi".


Baca juga ...

Kabarnya, saat ini Bora masih dalam tahap mempertimbangkan tawaran tersebut. Jika memang menerima peran di serial itu, maka "Hwayugi" akan menjadi karya pertama Bora sebagai artis solo setelah dia hengkang dari Sistar dan pergi meninggalkan agensi Starship Entertainment.

Agensi Bora yang baru, Hook Entertainment masih menyimpan rapat keputusan artis cantik itu, apakah akan menerima atau menolaknya. Saat ditanya awak media, mereka hanya memberikan jawaban gamang. "Bora memang diberikan tawaran untuk serial 'Hwayugi', tapi masih didiskusikan. Belum ada yang bisa kami sampaikan secara pasti," ungkap perwakilan agensi.

Jika Bora masih mempertimbangkannya, bagaimana dengan Lee Seung Gi? Sama saja dengan Bora, agensi Hook Entertainment juga tidak memberikan jawaban pasti atas keterlibatan Lee Seung Gi di serial anyar itu. Jika aktor tampan ini menerimanya, maka "Hwayugi" akan menjadi serial pertama Lee Seung Gi setelah dia menyelesaikan tugas wajib militernya.

"Lee Seung Gi juga masih belum mengonfirmasi 'Hwayugi'," jawab perwakilan agensi itu singkat. "Jika tawaran itu diterimanya, maka ini adalah karya pertama Lee Seung Gi setelah menyelesaikan tugas negaranya. Kami akan mengumumkan keputusannya mengenai drama itu setelah dia benar-benar menyelesaikannya," jawab perwakilan agensi.

Serial "Hwayugi" merupakan drama fantasi romantis yang mengambil latar saeguk. Walau belum ada detil dari serial tersebut, tapi banyak fans yang berharap jika Bora dan Lee Seung Gi benar-benar membintangi serial itu bersama.

"Hwayugi" mengangkat karakter dari novel kuno Tiongkok "Journey to the West" (dongeng Kera Sakti) yang nantinya diubah ke era modern. Serial genre fantasi ini dijadwalkan tayang perdana sekitar Desember 2017 mendatang. Aktris Oh Yeon Seo dikabarkan telah mengonfirmasi kepastiannya untuk ikut membintangi drama tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel