Pose 'Nempel' Begini dengan Putra Marini Zumarnis, Chelsea Islan Bikin Netter Heboh

Foto: Pose 'Nempel' Begini dengan Putra Marini Zumarnis, Chelsea Islan Bikin Netter Heboh instagram
WowKeren dan Kanal247


Sementara itu, tak sedikit netter pun kembali menyinggung Bastian Steel terkait hubungan Chelsea Islan dan Daffa.

Kanal247.com - Belakangan ini, Chelsea Islan kerap menjadi sorotan publik lantaran kisah asmaranya. Seperti diketahui, Chelsea sempat membuat geger para penggemarnya usai beredar kabar bahwa dirinya menjalin hubungan dengan Bastian Bintang. Seolah menepis kabar tersebut, Chelsea secara terbuka tampil dengan kekasih tampannya yang merupakan putra dari aktris senior Marini Zumarnis, Mohammad Daffa Wardana.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Chelsea berani tampil mesra dengan Daffa. Melalui postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita, Daffa seolah sedang membisikkan sesuatu di telinga Chelsea. "Ahayyy... KiraKira Babang Daffa lagi bisikin apose nih ke Mbak celsi ? Unchhh.... yang ini baru cucokk eimm...Yang pasti pasti ajah deh yess....." tulis akun gosip tersebut melalui keterangan postingannya.

Dalam foto itu, kecantikan Chelsea terpampang nyata. Gambar wanita 22 tahun itu di ambil dari arah samping. Sayangnya, wajah Daffa tak terlihat karena posenya yang seolah tengah membisikkan sesuatu di telinga Chelsea Islan.

Sontak, postingan tersebut pun menuai berbagai komentar netizen termasuk pujian terhadap wajah cantik Chelsea. "Chelsea island Cantik bgt," puji @yuriko_y*******dra. "Cantik nya anak ini.. kita aja yg perempuan suka banget liat kecantikan nya," ujar @andi_*******_s. "Chelsea cantiknya natural," imbuh @ach*******sa.

Di sisi lain, tak sedikit pula netizen yang justru menyindir Bastian Bintang alias Bastian Steel. "Apa kabar si Bastian? Koar2 bilang Chelsea nembak duluan, dia yg mutusin utk udahan tp nyatanya dianya sndiri gk pernah di akuin si Chelsea kepanasan dah tuh," sindir @*****a11_. "Yg begini yg katanya ngungkapin perasaan dluan ke si babang ondel2 sono??? Siapa yang percayaaa.. babang ondel2 aja yg kepedean ah.." imbuh @w_*****. "Enak bgt liatnya gak jomplang gak kaya yg kemaren chelsea kaya fto sama anak SD," timpal @irwa*******dika.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel