Belum Ada Jadwal Comeback, Seungri Big Bang Pilih Fokus Kembangkan Bisnisnya Ini

Foto: Belum Ada Jadwal Comeback, Seungri Big Bang Pilih Fokus Kembangkan Bisnisnya Ini



Kerap terlihat santai dan kekanak-kanakan, netter akui Seungri pekerja keras setelah mengetahui betapa besar bisnisnya.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Seungri. Bukan hanya jago nyanyi dan nge-dance, rupanya maknae Big Bang ini punya bakat di bidang bisnis.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, saat ini Seungri tengah menggeluti beberapa bisnis. Salah satunya di bidang kuliner dengan restoran ramen yang ia beri nama "Aori Ramen".

Dengan menyajikan ramen otentik yang sangat lezat, tak heran jika Aori Ramen mendapatkan tempat tersendiri di hati publik. Hanya berselang beberapa waktu setelah membuka restoran Aori Ramen pertamanya, kini restoran ramen itu sudah memiliki banyak cabang.

Bahkan, belum lama ini Seungri membuka cabang Aori Ramen yang ke-14. Kali ini pelantun "Strong Baby" itu membuka restorannya di Itaewon, Seoul.

🎊 @aoriramen #아오리라멘 #アオリの神隠し 아오리라멘 14호점이 서울 이태원에 오픈합니다.🎊 문화와 개성이 있는 서울의 도심 이태원에 아오리라멘 🇰🇷국내12호점이 10/19(목) 오픈합니다! 다양한 먹거리와 문화가 가득한 서울의 가장 이국적인 도시 이태원에서 아오리라멘과 함께 더 즐거워지세요! 용산구 이태원로 189, 3층 / 이태원 소방서 바로 건너편 입니다! • 🎊アオリラーメン14号店がソウル梨泰院にオープンします.🎊 文化と個性があるソウルの都心イテウォンにアオリラーメン🇰🇷国内12号店がオープンします!様々な食べ物や文化がたくさんある、ソウルの最も異国的な都市、梨泰院でアオリラーメンと一緒にもっと楽しんでください! 龍山区梨泰院路189、3階/梨泰院消防署の真向かいです! • 🎊Aori拉面第14分店即将在梨泰院开业🎊 Aori拉面韩国第12分店即将在集多种文化与个性的首尔梨泰院开业!在充满各国美食与文化的首尔最具有异国风情的梨泰院,与Aori拉面一起享受幸福时光吧! 首尔市龙山区梨泰院路189号3楼/梨泰院消防队正对面! • Aori Ramen franchise No.14 will have its Grand Opening in Itaewon, Seoul With the most exotic features and cultural diversities in Seoul, Itaewon offers you with variety of eateries and entertainments. Enjoy Aori Ramen at the center of Seoul's most unique spot! Located @ 3rd floor, 189 Itaewon-ro Yongsan-gu, Seoul (Right accross the Itaewon Fire Station)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lee seung ri (@seungriseyo) pada

Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh Seungri di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 18 Oktober 2017. Dalam postingan itu, Seungri juga menuliskan caption dalam empat bahasa sekaligus, yakni bahasa Korea, Jepang, Tiongkok dan Inggris.

"Cabang Aori Ramen ke-14 akan melakukan grand opening di Itaewon, Seoul dengan fitur eksotis dan keanekaragaman budaya di Seoul, Itaewon serta menawarkan berbagai kuliner lezat dan pertunjukan menarik. Nikmatilah Aori Ramen di tengah titik paling unik di kota Seoul," tulis Seungri. Kemudian, ia melanjutkan captionnya dengan menuliskan alamat cabang Aori Ramen di Itaewon.

Mengetahui hal tersebut, fans dan netter pun takjub. Pasalnya, Seungri benar-benar hebat sekali dalam mengelola bisnisnya dengan bukan hanya 'menjual' namanya saja, tapi juga menyuguhkan sajian yang memang sangat lezat.

"Entah kenapa aku merasa Seungri bakal sukses seperti Yang Hyun Suk. Dialah pemenang yang sesungguhnya," ujar salah seorang netter. "Cabang ke-14? Heol (takjub)," komentar netter lain. "Apakah kalian tahu kalau Seungri lancar berbahasa Jepang dan Tiongkok? Dia sering muncul di mana-mana dan cukup fasih berbahasa hingga bisa bercanda dengan artis-artis Tiongkok dan Jepang. Mungkin dia terlihat kekanak-kanakan, tapi dia pekerja keras," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel