Resmi Gabung, Lee Hongki Pamer Skenario Asli Serial 'Hwayugi'

Foto: Resmi Gabung, Lee Hongki Pamer Skenario Asli Serial 'Hwayugi'



Di serial ini Lee Hongki memerankan karakter P.K, yang lantas membuat fans tak sabar menantikan aktingnya.

Kanal247.com - Salah satu member F.T. Island, Lee Hongki resmi bergabung dengan serial "Hwayugi". Di serial ini nantinya Lee Hongki akan berperan sebagai Zhu Bajie dan seorang bintang tenar bernama P.K. "Hwayugi" merupakan serial fantasi romantis terbaru Hongki di tahun 2017. Selasa, 18 Oktober lalu, Hongki menunjukkan skenario asli "Hwayugi" di akun Instagram pribadinya untuk para fans.

"#rasanyasudahlama, #skenario, #setelah3tahun, #fighting"," tulis Hongki di area caption. Di gambar yang diunggahnya, tampak beberapa lembaran skenario berwarna-warni. Postingan terbaru Lee Hongki itu pun mendapat dukungan dan respon positif dari para fans. "Hongki oppa, fighting," tulis seorang fans untuk sang idola. "Senang bisa kembali melihat aktingmu di drama lagi, Hongki," komentar fans lainnya.

Baca juga ...

#오랜만이네#대본#3년만#화이팅#난#저팔계#tvn#화유기#drama#커몽

A post shared by 홍기 이 (@skullhong12) on

Wajar saja jika fans sangat menantikan akting Lee Hongki, karena "Hwayugi" merupakan serial terbarunya dalam 3 tahun terakhir. Lee Hongki terakhir berperan sebagai Lee Minki di serial SBS "Modern Farmer" pada tahun 2014. Sementara di "Hwayugi' Lee Hongki berperan sebagai karakter Zhu Bajie dari karakter "Journey to the West". Dia adalah seekor monster babi yang dikenal sebagai bintang P.K. Dengan popularitas dan sifat supelnya, dia mampu mendapatkan berbagai macam informasi yang dibutuhkan teman-temannya seperti Son Oh Gong dan Woo Ma Wang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel